Shawn Mendes Dapat Julukan Prince of Pop, Justin Bieber 'Tak Terima'
Getty Images/Theo Wargo
Selebriti

Alih-alih ikut memuji, Justin Bieber justru memberikan tantangan bagi Shawn Mendes untuk melampaui rekornya di bidang musik sebelum mendapat julukan Prince of Pop.

WowKeren - Tampan, muda, dan berbakat. Mungkin itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan Shawn Mendes. Memulai kiprahnya sebagai penyanyi di usia belia, kini pemuda kelahiran tahun 1998 tersebut sukses menyejajarkan namanya dengan musisi papan atas lainnya. Bahkan hitmaker "Stitches" ini berhasil mencatatkan namanya dalam sejumlah nominasi ajang musik bergengsi.

Tak hanya berbekal wajah rupawan, musikalitas pelantun "Treat You Better" ini juga tak perlu diragukan lagi. Karya-karyanya yang gemilang membuatnya menjadi salah satu musisi paling diminati saat ini. Bahkan belum lama ini, musisi asal Kanada tersebut dijuluki sebagai "Prince of Pop" oleh Observer Magazine berkat telentanya yang luar biasa.

Shawn sendiri tentunya tak mau ketinggalan untuk membagikan rasa bangganya usai mendapatkan julukan tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "In My Blood" ini mengunggah hasil pemotretan terbarunya dengan Observer Magazine, lengkap dengan titel "Prince of Pop" di dalamnya.

Lihat postingan ini di Instagram

See you two on the ice. #CommentsByCelebs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Comments By Celebs (@commentsbycelebs) pada

Seperti biasanya, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari oleh jajaran penggemar Shawn, dimana kebanyakan melontarkan pujian pada sang musisi. Namun di antara komentar-komentar tersebut, secara mengejutkan Justin Bieber tak mau ketinggalan untuk memberikan jejak.


Bukan menuliskan pujian seperti yang lainnya, suami Hailey Baldwin ini justru menyebut jika Shawn harus memecahkan sejumlah rekor lagi untuk mampu melampauinya. "Hmm harus memecahkan beberapa rekor lagi untuk menurunkan gelarku di sana, kawan. Tapi jika kau mau kita bisa main hoki bersama," tulis Justin.

Menanggapi komentar Justin, sejumlah penggemar pun ikut memberikan respon. Beberapa di antaranya mengaku cukup terkejut melihat Justin tak segan meninggalkan komentar di unggahan Shawn, sedangkan sebagian lainnya justru menyoroti tingkah Justin yang semakin aneh dari hari ke hari.

"Aku tidak menyangka @justinbieber akan mengomentari ini. Rasanya seperti, wow ini mustahil," komentar salah satu penggemar. "Sejujurnya Justin semakin menggila di Instagram akhir-akhir ini," sahut lainnya. "@justinbieber, berhenti mempermalukan dirimu sendiri," tambah yang lain.

Tak hanya itu, ada pula penggemar yang tak segan membandingkan kemampuan musikalitas kedua musisi pria tersebut. Bahkan lucunya, ada yang mengklaim jika julukan "Prince of Pop" lebih cocok ditujukan untuk Justin Timberlake dibandingkan Shawn maupun Justin.

"Menurutku Shawn memiliki suara dan musik yang lebih baik dibandingkan Justin, dia juga sangat menghargai fansnya tak seperti Justin," komentar penggemar lain. "Satu-satunya bidang yang dimenangkan Justin adalah bidang jerawat," sambung lainnya. "Justin Timberlake adalah Prince of Pop, lol," pungkas yang lain.

Bukan hal yang mengejutkan apabila interaksi Shawn dan Justin ini menjadi sorotan. Pasalnya, publik tentunya mengetahui bahwa Hailey sempat dirumorkan dekat dengan Shawn Mendes sebelum menikah dengan Justin. Bahkan Hailey sempat diberitakan berkencan dengan Shawn saat Justin masih menjalin asmara dengan Selena Gomez.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru