Shawn Mendes Batalkan Seluruh Konser World Tour-nya Karena Masalah Kesehatan Mental
Instagram/shawnmendes
Musik

Shawn Mendes resmi membatalkan seluruh konsernya yang telah terjadwal sampai Agustus 2023 di seluruh dunia. Pembatalan dilakukan terkait urgensi masalah kesehatan mental Shawn.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi Shawn Mendes. Pasalnya, Shawn memutuskan untuk membatalkan seluruh konser World Tour-nya. Alhasil, seluruh sisa jadwal konser yang telah diatur sampai Agustus 2023 di seluruh dunia resmi dibatalkan.

Keputusan itu diambil usai Shawn dikabarkan mengalami gangguan kesehatan mental. Mantan kekasih Camila Cabello itu kini tengah berusaha memulihkan diri.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Shawn melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (28/7). Ia mengutarakan permintaan maafnya lantaran belum dapat menyenangkan hati para penggemarnya. Kabar pembatalan dirilis usai sebelumnya diumumkan bahwa konser Shawn di Amerika Utara akan ditunda selama tiga minggu.

"Seperti yang kalian ketahui, saya harus menunda beberapa minggu terakhir pertunjukan karena saya tidak sepenuhnya siap untuk kerugian yang akan saya tanggung jika kembali ke panggung," tulis Shawn. "Saya memulai tur ini dengan bersemangat untuk akhirnya kembali bermain secara langsung setelahnya. istirahat panjang karena pandemi, tetapi kenyataannya adalah saya sama sekali tidak siap untuk betapa sulitnya tur setelah waktu ini."


Setelah berdiskusi dengan tim dan tenaga medis, Shawn akhirnya mantap memutuskan untuk membatalkan seluruh konsernya yang dijadwalkan digelar di seluruh dunia. Ia ingin beristirahat dan memprioritaskan pemulihan masalah kesehatan mentalnya.

"Setelah berbicara banyak dengan tim saya dan berdiskusi dengan profesional kesehatan yang luar biasa, kini semua menjadi jelas bahwa saya perlu meluangkan waktu yang tidak pernah saya ambil secara pribadi, untuk menyembuhkan diri dan kembali lebih kuat," papar Shawn.

Kendati begitu, Shawn berjanji akan segera kembali bermusik dan menggelar konser secepatnya. Ia mengaku pilu ketika harus mengumumkan kabar buruk ini kepada para penggemar. Namun, musisi 23 tahun itu berterima kasih kepada seluruh pihak yang setia mendukungnya sampai saat ini.

"Ini tidak berarti saya tidak akan membuat musik baru dan saya tidak sabar untuk melihat Anda dalam tur di masa depan. Saya tahu Anda semua telah menunggu begitu lama untuk melihat pertunjukan ini dan hati saya hancur untuk mengatakan ini," tandas Shawn. "Tetapi saya berjanji akan kembali segera setelah saya mengambil waktu yang tepat untuk sembuh. Saya mencintai kalian semua dan terima kasih banyak untuk mendukung saya dan tetap bersama saya dalam perjalanan ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait