Punya Suami Pengusaha Seperti Reino Barack, Shandy Aulia Sebut Pernikahan Syahrini Sudah Komitmen
Instagram/reinobarack
Selebriti

Shandy Aulia menyebut perbedaan karakter antara Syahrini dan Reino Barack bukanlah suatu halangan. Shandy juga menjanjikan akan hadir di resepsi pernikahan mereka andai diundang.

WowKeren - Shandy Aulia berjanji akan menghadiri resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack mendatang. Kabarnya, pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu tersebut akan menggelar resepsi pernikahan di Bogor.

Namun bintang film "Eiffel I'm In Love" ini mengaku belum menerima undangan dari Syahrini. "Belum, belum dapat (undangan)," kata Shandy, dilansir Grid.ID pada Senin (8/4).

Perihal komentar mengenai resepsi pernikahan Syahrini dan Reino, Shandy sendiri enggan menanggapi lebih jauh. Menurut Shandy, hal tersebut bukanlah ranahnya.

"Enggak tahu, yang mau nikah kan bukan saya," lanjut Shandy. "Masa nanya ke saya."

Shandy tak ingin mengotak-ngotakkan. Selama dia bisa hadir tanpa halangan, dirinya akan datang andai diundang. "Siapa pun yang menikah, teman, kerabat, keluarga, kalau memang di undang pasti datang. Kalau nggak ada halangan pasti hadir," ucap Shandy.


Sementara itu, sebelum resmi menikah, sosok Reino dan Syahrini memang sering disorot. Apalagi perbedaan karakter keduanya yang terlihat cukup mencolok. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu dikenal memiliki sifat centil dan humoris.

Sedangkan Reino yang merupakan mantan kekasih Luna Maya mempunyai sifat serius, pendiam dan juga tegas. Perbedaan karakter tersebut bahkan sempat diramal oleh peramal Denny Darko.

Denny Darko pernah mengungkapkan jika Reino memang tergila-gila dengan Syahrini. Namun, ancaman cerai tetap akan menimpa mereka lantaran Denny Darko menilai jika suami Syarini memiliki mental lemah.

Kelemahan itu lantaran Syahrini sudah terbiasa menghadapi komentar buruk dari haters, sementara Reino sebaliknya. Sebagaimana diketahui, Reino merupakan pria yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha sukses.

Akan tetapi, Shandy yang juga memiliki suami berprofesi pengusaha, menganggap hal tersebut wajar. "Saya juga suami pengusaha, saya sarii entartain," ungkap Shandy.

Shandy yakin, baik Syahrini dan Reino yang memutuskan untuk membina rumah tangga pasti sudah memiliki komitmen serta chemistry. "Pasangan yang menikah, yang mengambil keputusan untuk menikah, mereka udah commit dan mereka udah ada chemistry-nya juga," pungkas Shandy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait