IU Sebut Cerita Ini yang Paling Disukainya di Film 'Persona'
Film

Belum lama ini, IU dan para sutradara film 'Persona' hadir di 'Entertainment Weekly' untuk membicarakan tentang proyek barunya. Simak perbincangan mereka terkait film tersebut berikut ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik IU hadir di episode terbaru "Entertainment Weekly" yang tayang pada Sabtu (6/4). Di kesempatan tersebut, IU membicarakan banyak hal menarik, termasuk tentang film barunya yang berjudul "Persona".

"Persona" adalah serial film Netflix yang direncanakan tayang pada Jumat (5/4) lalu. Namun, pihak Netflix memutuskan untuk menunda penayangan film ini demi menghormati para korban yang terdampak kebakaran hebat di Provinsi Gangwon.

Selama berada di "Entertainment Weekly", IU mengungkapkan kebahagiaannya karena ada banyak orang yang tertarik dengan film barunya tersebut. "Aku tidak tahu akan ada banyak ketertarikan dalam proyek ini. Aku senang melihat orang-orang sangat tertarik dengan film ini menjelang tayang," ujar IU.

Film ini sendiri menghadirkan empat cerita berbeda dan digarap oleh empat sutradara berbeda. Ketika ditanya tentang bagian mana yang paling disukai, IU mengungkapkan kalau dia sangat menyukai "Love Burn" yang digarap oleh sutradara Jun Go Woon. "Ketika memikirkan tentang kebahagiaan, aku akan mengatakan 'Love Burn' oleh sutradara Jun Go Woon adalah yang paling menyenangkan untuk direkam," tutur IU.


IU kemudian ditanya apakah ada sutradara yang mengintimidasinya, IU mengatakan bahwa dia tidak takut. Dan kemudian sutradara Lim Pil Sung serta produser Yoon Jong Shin turut menjawab.

"IU adalah yang paling menakutkan," ujar sutradara Lim Pil Siung. "Kalian akan bisa melihat sesuatu yang belum pernah kalian lihat sebelumnya dari IU, dan dia mengesankan para sutradara. Itu layak ditonton," sahut produser Yoon Jong Shin.

IU kemudian membahas tentang kariernya di masa depan. "Aku tidak ingin membatasi diri. Aku ingin memainkan peran yang menyentuh, dan aku rasa aku berada di kemampuanku," ujar IU.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru