Perkataan Sooyoung Di Radio Ini Bikin Fans Baper, Isyaratkan Comeback Girls' Generation?
Musik

Baru-baru ini Sooyoung menjadi bintang tamu dalam sebuah program radio, dalam acara itu penyanyi tersebut membicarakan banyak hal termasuk kenangan saat aktif berpromosi dengan Girls' Generation.

WowKeren - Girls' Generation saat ini memang tak lagi berada dalam satu agensi. Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany kini telah memutuskan mengakhiri kontrak mereka dengan SM Entertainment dan menjalani kegiatan pribadi.

Beberapa dari anggota Girls' Generation kini tengah disibukkan dengan solo karir mereka seperti Tae Yeon yang baru merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Four Seasons" dan Sooyoung yang kini tengah fokus pada karir aktingnya.

Baru-baru ini, Sooyoung menjadi bintang tamu dalam sebuah program radio SBS "Park Sun Young's Cine Town". Dalam acara tersebut Sooyoung membicarakan banyak hal mulai dari perkembangan karinya dalam berakting hingga masa-masa dirinya saat aktif berpromosi dengan Girls' Generation.

Saat membicarakan kenangannya bersama Girls' Generation, Sooyoung ditanya oleh penyiar soal hal yang paling dia rindukan saat menjadi seorang penyanyi. "Sebagai seorang penyanyi, apakah kamu tidak rindu berada panggung?" tanya Park Sun Young.

Menanggapi hal itu, Sooyoung langsung menjawab bahwa dirinya sebetulnya sangat rindu untuk bernyanyi di atas panggung. Penyanyi kelahiran 1990 itu mengaku jika dia suka melihat video pertunjukan juniornya dan merasa iri dengan mereka. Tak hanya itu, Sooyoung juga mengatakan sesuatu yang membuat para penggemar berharap bahwa Girls' Generation akan melakukan comeback.

"Aku sangat merindukannya. Ketika aku melihat video pertunjukan juniorku, itu membuatku ingin berdiri di atas panggung lagi," ungkap Sooyoung. "Selain itu, video rekaman penggemar membuat panggung terlihat lebih hidup. Aku pikir kita dapat melihatnya tak lama lagi dengan anggota Girl's Generation yang lengkap."

Masih belum ada info lebih lanjut apa maksud dari perkataan pelantun "Lion Heart" tersebut. Namun para penggemar berharap bahwa ini merupakan sebuah titik terang bagi penantian lama SONE (nama penggemar Girls' Generation) akan comeback.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru