8 Rekomendasi Produk Lip Scrub Lokal dan Korea yang Mampu Bikin Bibir Merah Alami, Murah Kok!
Lifestyle

Bibir kering dan pecah-pecah tak hanya merusak penampilan, namun juga menimbulkan rasa sakit. Yuk atasi bibir pecah-pecah dengan produk lip scrub lokal dan Korea ini!

WowKeren - Bibir merah dan sehat tentu menjadi impian semua orang. Namun, faktor cuaca, makanan dan keseharian kita terkadang membuat bibir kering dan pecah-pecah. Tak hanya itu, bibir juga menghitam lantaran terlalu sering menggunakan lipstik.

Bibir kering dan pecah-pecah tak hanya merusak penampilan, namun juga menimbulkan rasa sakit. Sebagian orang bahkan merasakan bibirnya kering hingga berdarah, lho. Hal ini tentu tidak bisa dibiarkan terlalu lama. Kalian harus segera mengatasinya agar tidak mengganggu keseharian.


Mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah dapat menggunakan lip balm agar tetap terhidrasi. Namun, kalian juga bisa memakai lip scrub agar sel-sel kulit mati di bibir terangkan dan mulus kembali.

Nah, kalian dapat menggunakan lip scrub yang terbuat dari bahan-bahan alami. Untuk cara membuatnya, simak di sini.

Selain itu, buat yang tidak punya waktu membuat lip scrub alami, kalian dapat membeli produk yang kini banyak dijual di pasaran. Berikut 8 lip scrub lokal dan Korea yang murah meriah. Simak di sini.

(wk/nris)

1. Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub - Rp 31 Ribuan


Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub - Rp 31 Ribuan

Produk pertama berasal dari Mineral Botanica, yakni Intensive Care Sugar Lip Scrub. Produk satu ini mengandung vitamin E, avocado oil, squalene dan madu. Kandungan tersebut dapat membuat bibir lembap, mencegah bibir pecah-pecah hingga mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan menggunakan produk ini, bibir dapat kembali seperti warna alami yang merah dan cerah.

Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub memiliki kemasan yang berwarna pink dan kecil sehingga tampak menggemaskan. Produknya tidak terasa lengket saat diaplikasikan. Scrubnya yang besar-besar membuat kalian harus berhati-hati saat menggunakannya. Lip scrub satu ini juga dapat digunakan untuk mengangkat sisa-sisa lip matte atau lip tint yang susah dihapus.

2. Luxcrime Lip Scrub - Rp 45 Ribuan


Luxcrime Lip Scrub - Rp 45 Ribuan

Produk lip scrub selanjutnya adalah Luxcrime Lip Scrub. Lip scrub satu ini menawarkan dua varian, yakni Lemonade Lip Scrub dan Cotton Candy Lip Scrub. Varian Cotton Candy memiliki rasa stroberi dan kelapa sementara mengandung lemon.

Saat menggunakan Luxcrime Lip Scrub kalian akan merasakan aroma bahan-bahan yang sangat kuat. Scrub gula di dalamnya mampu mengeksfoliasi sel kulit mati pada bibir kalian tanpa membuatnya terluka. Coba gunakan produk ini sebelum tidur, kemudian oleskan lip balm agar bibir tetap terhidrasi.

3. Gulaco Yummy Lipscrub - Rp 40 Ribuan


Gulaco Yummy Lipscrub - Rp 40 Ribuan

Gulaco merupakan salah satu merek skincare yang cukup hits sejak lama. Salah satu produknya yang banyak diminati adalah Gulaco Yummy Lipscrub. Merek satu ini memiliki banyak varian yang dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan, yakni Coffee Scrub, Honey Scrub, Cocoa Scrub dan Greentea Scrub.

Gulaco Yummy Lipscrub dikenal memiliki butiran scrub yang halus sehingga cocok digunakan untuk kalian yang memiliki bibir sensitif. Produk ini membantu merawat dan membersihkan kondisi bibir tanpa membuatnya kering setelah digunakan. Nah, pemakaiannya disarankan hanya 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

4. Emina Sugar Rush Lip Scrub - Rp 36 Ribuan


Emina Sugar Rush Lip Scrub - Rp 36 Ribuan

Emina merupakan salah satu produk murah meriah kecintaan remaja Indonesia. Merek ini memiliki produk untuk perawatan bibir yang cukup terkenal, yakni Emina Sugar Rush Lip Scrub. Kemasannya berbentuk bulan dengan wadah transparan dan tutup pink yang menggemaskan.

Emina Sugar Rush Lip Scrub memiliki kandungan seperti shea butter, olive oil dan jojoba oil yang berguna untuk menjaga bibir tetap lembap serta menciptakan wewangian lembut. Lip scrub dari Emina ini juga memiliki kandungan vitamin C dan E. Produk ini juga diklaim aman untuk yang memiliki kulit sensitif, lho.

5. Zoya Lip Scrub - Rp 45 Ribuan


Zoya Lip Scrub - Rp 45 Ribuan

Kalian pasti sudah tidak asing dengan Zoya Cosmetics, kan? Merek ini mempunyai produk scrub bibir, yaitu Zoya Lip Scrub yang hadir dalam tiga varian, Summer, Matcha dan Sugar. Kemasan produk ini sangat menggemaskan, lho. Bentuknya seperti kue macaron yang berwarna-warni.

Zoya Lip Scrub diklaim dapat membuat bibir lebih lembut, kenyal serta lembap. Selain itu, lip scrub satu ini pun mampu menghilangkan kulit mati di bibir dengan praktis, menyamarkan garis halus serta membuat warna bibir cerah alami. bibir pun dapat ternutrisi dengan kandungan di dalamnya.

6. Liplapin Lip Scrub- Rp 39 Ribuan


Liplapin Lip Scrub- Rp 39 Ribuan

Liplapin Lip Scrub merupakan salah satu produk perawatan bibir yang memiliki banyak peminat. Produk ini tampil menggemaskan dengan memiliki dua warna dalam satu jar. Kemasannya pun sangat segar dengan konsep penuh warna. Variannya juga cukup banyak, yakni Caramel, Banana, Marshmallow, Original, Strawberry, Cotton Candy, Greentea dan Bubble Gum.

Lip scrub satu ini terlihat padat dan memiliki banyak kandungan gula di dalamnya. Dengan kandungan alaminya, Liplapin Lip Scrub mampu mengangkat kulit mati dan membuat bibir lebih halus. Pemakaian yang teratur juga dapat membuat bibir kalian tampak merah alami.

7. Innisfree Smooth Lip Scrub - Rp 90 Ribuan


Innisfree Smooth Lip Scrub - Rp 90 Ribuan

Setelah membahas produk lokal, kini saatnya beralih ke lip scrub dari Korea. Produk pertama adalah Innisfree Smooth Lip Scrub. Produk ini mengandung micro beads scrub sehingga teksturnya sangat lembut di kulit.

Innisfree Smooth Lip Scrub juga dilengkapi dengan minyak camellia, minyak bunga matahari dan shea butter yang dapat menutrisi bibir sehingga menjadi lembut. Kandungan walnut dan coconut shell di dalamnya akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran lainnya dalam bibir.

8. Skinfood Avocado & Sugar Lip Scrub - Rp 65 Ribuan


Skinfood Avocado & Sugar Lip Scrub - Rp 65 Ribuan

Skinfood merupakan brand Korea yang dikenal menggunakan bahan-bahan alami pada produknya. Berbeda dengan produk lain yang menggunakan bahan-bahan umum, merek ini memakai alpukat sebagai bahan dasar pembuatan lip srcub, yakni Skinfood Avocado & Sugar Lip Scrub.

Kemasannya sangat menggemaskan dengan bentuk alpukat dan produknya tampak seperti bagian biji. Gula yang digunakan merupakan gula hitam yang lembut untuk mengelupas kulit mati. Aromanya juga menyegarkan dengan rasa manis seperti susu dan buah.

Selain itu, simak merek makeup yang berlabel animal cruelty free dan halal di sini. Nah, buat yang berjerawat, simak rekomendasi produk sabun wajah yang cocok untuk mengatasi jerawat di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru