Ariel NOAH Nyanyikan 'Mungkin Nanti' Versi Jepang Hingga Sukses Masuk Trending YouTube
Instagram/ariel_inst
Musik

Lagu 'Mungkin Nanti' yang dulu dipopulerkan oleh band Peterpan kini dinyanyikan ulang oleh Ariel NOAH dengan lirik berbahasa Jepang dan berhasil menarik perhatian netter.

WowKeren - Nama Ariel awalnya dikenal publik sebagai vokalis dari band Peterpan. Namun di tahun 2012, Peterpan berubah nama menjadi NOAH setelah ditinggal dua personelnya, Andika Naliputra dan Hendra Suhendra alias Indra.

Meski berganti nama, karier Ariel dan NOAH tak memudar maupun kehilangan fans. Bahkan, Ariel kini juga membuka kanal YouTube selain sibuk manggung bersama Uki cs. Kali ini, Ariel mengunggah video terbaru di kanal YouTube miliknya pada Minggu (7/4).


Melalui video tersebut, Ariel menyanyikan ulang lagu "Mungkin Nanti" yang dipopulerkan oleh Peterpan. Tak sendiri, penyanyi berusia 37 tahun ini juga menggandeng Ariel Nidji yang mengiringinya dengan bermain gitar.

Selain itu, Ariel menyanyikan lagu "Mungkin Nanti" dengan lirik berbahasa Jepang dan mengganti judulnya menjadi "Moshimo Mata Itsuka". Ariel pun menceritakan bahwa lirik lagu "Moshimo Mata Itsuka" awalnya diterjemahkan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013 lalu. Namun, lirik lagu tersebut disempurnakan oleh Hiroaki Kato di tahun 2019.

Hingga berita ini ditulis, video lagu "Moshimo Mata Itsuka" yang dinyanyikan Ariel sukses ditonton sebanyak 1,6 juta kali. Bahkan, video tersebut juga berhasil memasuki trending YouTube Indonesia di posisi keempat. Para netter pun banyak yang memberikan respon positif terhadap lagu tersebut dan memuji Ariel.

"Pas nonton awal belum trending, seharinya nonton lagi udah nongkrong di trending 4 aj . Goodjob bang boril," ujar netter. "Ariel nyanyi lagu apa ajh suara nya enak banget good bng ariel... luar biasa..." imbuh netter. "Sekarang sudah trending 4, mantap dan salut saya untuk Bang Ariel," puji lainnya.

"Keren bisa dibawakan dengan bahasa Jepang, tapi esensi aslinya gak hilang. Keren penggubah liriknya," komentar netter. "Hati ini meleleh kak ariel. Enak banget didengar lagunya," tambah netter. "Terbaik lah mamang ariel, lagu apapun yg dia nyanyikan pasti jdi bagus," seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...