ITZY 'Dalla Dalla' Pecahkan Rekor Jadi MV Debut Tercepat Yang Tembus 100 Juta Viewers
Instagram
Musik

Pada hari Senin (8/4) sekitar pukul 1.39 malam waktu setempat, dilaporkan bahwa MV debut ITZY 'Dalla Dalla' telah melampaui 100 juta viewers di Youtube dan memecahkan rekor baru.

WowKeren - Sejak debutnya pada 12 Februari lalu, ITZY memang sukses menarik perhatian masyarakat. Mengusung konsep yang catchy dan elegan membuat grup besutan JYP Entertainment ini mampu menarik hati para penggemarnya.

Debut dengan membawakan lagu "Dalla Dalla", ITZY juga meraih berbagai penghargaan di berbagai acara musik. Tercatat grup yang digawangi Yeji cs ini sudah menyabet 9 trofi kemenangan dengan lagu debutnya dari berbagai program musik Korea.


Tak hanya itu, kali ini ITZY dilaporkan telah memecahkan rekor baru Youtube. Pada hari Senin (8/4) sekitar pukul 1.39 malam waktu setempat, dilaporkan MV debut ITZY "Dalla Dalla" telah melampaui 100 juta viewers di Youtube.

Hal ini otomatis membuat MV "Dalla Dalla" memecahkan rekor dengan menjadi MV debut tercepat yang menembus 100 juta viewers hanya dalam waktu satu bulan, 28 hari dan 14 jam sejak dirilis. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh MV debut Black Pink "BOOMBAYAH," yang mencapai prestasi tersebut dalam lima bulan dan 22 hari.

Sebelumnya MV ITZY tersebut juga memecahkan rekor dengan menjadi MV tercepat yang melampaui angka 10 juta viewers hanya dalam waktu 11 jam sejak rilis. Ini mengalahkan MV sebelumnya yakni milik IZ*ONE dengan MV debutnya bertajuk "La Vien Rose". Selamat untuk ITZY!

You can share this post!

Related Posts
Loading...