Roger Danuarta Akhirnya Pamer Kedekatan Bareng Cut Meyriska, Netter Ikut Girang
Instagram/m.arie11
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampaknya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan hubungan mereka kepada publik. Apalagi keduanya dikabarkan akan segera menikah.

WowKeren - Hubungan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska selalu membuat publik penasaran. Apalagi Roger santer dikabarkan akan segera menikah dengan aktris yang akrab disapa Chika tersebut.

Tak hanya itu, ayah Chika yang sempat menentang hubungan putrinya dengan Roger pun sudah mulai melunak dan [uhttps://wowkeren.com/berita/tampil/00249648.html]memberikan restu[u]. Agaknya hal tersebut yang membuat Roger kini berani menunjukkan kedekatannya dengan Chika di media sosial.

Belum lama ini, Roger mengunggah video singkatnya saat duduk bersama Chika melalui Instagram. Pada video tersebut, Roger tampak memakai baju abu-abu dan memandang Chika di sampingnya, yang menutupi separuh wajahnya dengan hijab.

Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (9/4), dan langsung ramai dikomentari para netter. Banyak dari mereka yang ikut bahagia melihat hubungan Roger dan Chika, serta mendoakan keduanya segera menikah.

"Ikut bahagia," komentar akun @aditya*****zi.165. "Alhamdulilah sdh di restuin .. Semoga di segerakan yaa .." tambah akun @prrid****rlina. "Mereka cocok sih menurutku," sahut akun @_elis****anti_.

"Saya suka. Semoga dilancarkan," ujar akun @pramudya*****lfuadi2244. "Semoga kalian berjodoh," imbuh akun @esty****ryo. "Semoga cepet ke pelaminan yaa bang @rogerojey @cutratumeyriska," seru akun @li****ea.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru