Tak Hanya Fans, Microsoft Ternyata Juga Antusias Menanti Comeback Twice Lewat Postingan Ini
Musik

Tak hanya fans rupanya salah satu perusahaan teknologi besar seperti Microsoft juga sangat antusias menantikan comeback dari Twice, hal ini ditunjukkan melalui beberapa postingan berikut.

WowKeren - Baru-baru ini dikonfirmasi jika grup besutan JYP Entertainment, Twice akan segera melakukan comeback dengan "Tzuyu". Sebelumnya, grup yang digawangi Jihyo cs sempat membingungkan para penggemar dengan merilis sejumlah video GIF tanpa keterangan apapun.

Pihak agensi telah merilis beberapa teaser dan detail untuk album tersebut. Dalam foto teaser tersebut, terlihat ke-9 anggota Twice berpose dengan pakaian yang trendi dan elegan dan menampakkan ekspresi yang dingin.

Tak hanya fans, rupanya salah satu perusahaan teknologi besar seperti Microsoft juga sangat antusias menantikan Nayeon cs comeback. Hal ini ditunjukkan oleh Microsoft melalui beberapa postingan di akun Twitter resmi milik perusahaan tersebut.

Kejadian ini bermula ketika seorang fans yang mengomentari gaun Tzuyu yang terlihat sangat tidak cocok dengan wajah cantik penyanyi tersebut. Penggemar tersebut berkata bahwa gaun Tzuyu tampak seperti dicat dengan aplikasi Microsoft Paint.

Microsoft yang melihat itu kemudian menanggapi dan menjawab keluh kesah fans tersebut. Pihak Microsoft menjawab bahwa Tzuyu terlihat sangat luar biasa dalam foto teaser tersebut. Postingan dari Microsoft terkait Twice itu terus berlanjut hingga membuat fans sangat terhibur.

Perusahaan teknologi terbesar itu bahkan sampai mengaku sudah menjadi fans Twice dan menyukai semua anggota grup tersebut. Microsoft juga menanggapi "wawancara singkat" dengan penggemar Twice yang bertanya tentang lagu favorit perusahaan tersebut.

Sementara itu, album comeback Twice yang berjudul "Fancy You" akan dijadwalkan rilis pada 22 April mendatang. Ini merupakan mini album ke-7 grup tersebut usai merilis "Tzuyu" pada November 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait