Raline Shah Akhirnya Buka Suara Usai Dikaitkan dengan Skandal Prostitusi Seungri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya foto Raline Shah ikut terpampang di media Korea Selatan yang membahas tentang kasus prostitusi Seungri. Apalagi Raline dan Seungri dikenal berteman dekat.

WowKeren - Nama artis cantik Raline Shah belakangan ini ikut terseret dalam skandal yang menimpa Seungri. Seperti diketahui, Seungri kini ramai dibicarakan publik Korea Selatan karena terjerat berbagai kasus, mulai dari penggelapan dana, chat berisi video seks, hingga prostitusi.

Raline sendiri dikenal berteman dekat dengan Seungri dan beberapa kali terlihat berlibur bersama. Salah satunya saat Raline ikut hadir di pesta ulang tahun mantan personel Big Bang tersebut di Filipina, pada tahun 2017 lalu.

Seungri diduga menyewa delapan wanita untuk menyediakan layanan prostitusi pada pesta ulang tahunnya tersebut. Foto Raline saat berlibur bersama Seungri pun ikut terpampang di salah satu media Korea Selatan, meski bagian wajahnya disensor.

Mengenai hal tersebut, Raline akhirnya menganggapi dan mengaku tak tahu banyak mengenai kasus yang menimpa Seungri. Aktris berusia 34 tahun ini pun menyebut hubungannya dengan Seungri hanya sebagai teman.

"Sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu. Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya," ungkap Raline kepada WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4). "Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainmen saja dan secara sosial saja."


Lebih lanjut, Raline juga mendukung aparat hukum Korea Selatan untuk menangani kasus Seungri. "Saya paham sekarang dia diselidiki dan menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan kita harus percayakan aparat hukum aja. Saya sangat mendukung jika semua dijalankan dengan proses hukum yang benar," sambung Raline.

Selain itu, Raline mengakui bahwa ia merasa dirugikan saat namanya dikaitkan dengan Seungri. Bintang film "Orang Kaya Baru" tersebut juga menegaskan bahwa ia tak terlibat dengan skandal yang menimpa Seungri, meski keduanya berteman.

"Profesi saya ini sangat rawat dengan gosip ya. Gosip itu juga merugikan saya, dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya, imbasnya gitu," ujar Raline. "Ujungnya kita enggak tahu hal yang mereka lakukan di luar persahabatan itu. Jadi, saya tidak ingin sekali terkait masalah ini. Sekali lagi yang ingin saya sampaikan, saya percaya dengan hukum, saya akan mendukung proses hukum yang baik dan benar."

Belum usai, Raline juga mengungkapkan banyak selebriti lain yang ikut merayakan pesta ulang tahun Seungri di Filipina. Akan tetapi, Raline enggan menyebutkan identitas para artis yang hadir di acara ulang tahun sang sahabat.

"Ini pun sangat besar dan melibatkan banyak selebritis bukan hanya saya, dari luar negeri juga ada. Tapi saya enggak bisa sebut namanya satu per satu karena semua punya fanbase sendiri," papar Raline. "Dan acara itu sah-sah saja karena itu acara ultah. Sah saja jika ada teman-teman dia, bahkan ada keluarganya juga. Seperti saya bilang tadi, persahabatan saya itu hanya sekedar sosial saja, lebih dari itu, bisnis atau hal-hal terkait dia, saya kurang tahu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru