Guyonan Ivan Gunawan Dijodohkan Dengan Nikita Mirzani Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Jika biasanya Ivan Gunawan dijodohkan dengan pendangdut Ayu Ting Ting, sebuah akun televisi di Instagram menjodohkan desainer kondang ini bersama Nikita Mirzani.

WowKeren - Ivan Gunawan santer dijodohkan dengan pendangdut Ayu Ting Ting. Bahkan pria yang akrab disapa Igun ini sudah mengantongi restu dari sang ibu untuk menikahi janda satu anak itu.

Lantas bagaimana jika Igun dipasangkan dengan artis yang dikenal berita kontroversial, yakni Nikita Mirzani? Guyonan perjodohan itu bermula ketika akun resmi reality show "Brownis" di Instagram mengunggah foto Igun bersama Nikita, pada Rabu (10/4).

"Halo Manis menurut kalian pada setuju ngga ni kalau @ivan_gunawan sama @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun @brownis_tv. "Komen dibawah ini ya manisssss."

Untuk diketahui, Igun sendiri merupakan pembawa acara di program "Brownis". Tampaknya Nikita hadir sebagai bintang tamu dalam program yang tayang di TransTV tersebut.


Dalam foto tersebut, terlihat pose mesra Nikita yang tersenyum di pelukan desainer kondang tersebut. Unggahan di atas pun langsung menyita perhatian netter. Siapa sangka, meski ada yang menolak, namun tidak sedikit mendukung andaikan ke depannya Igun benar-benar menjalin hubungan dengan Nikita.

"Gak setuju ,karna Kak igun lebih cocok sama kak ayu," komentar akun @alfiah***. "Setuju...asal ka igun bahagia gw mah .siapapun pasangannya," sahut akun @ohatha***.

"S 7 sangat Igun ma Nikita mdh'an jd bnran Aamiin," tulis akun @ynthia***. "Cocok banget .....pas saling mengisi kekurangan satu sama lain aku doain biar jadi y...dan nikah sampe Kakek nenek," balas akun @puspita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru