Foto Mesra Afgan dan Rossa yang Jarang Dipamerkan ke Media Sosial Ini Bikin Netter Girang
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Foto mesra Afgan dan Rossa ini dibagikan oleh Bubah Alfian, MUA yang kondang di kalangan artis Tanah Air. Netter yang melihatnya pun langsung meramaikan kolom komentar.

WowKeren - Rossa dan Afgan diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Kendati begitu, pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi ini sangat jarang membagikan foto kebersamaan mereka ke media sosial. Tentunya hal itu sempat membuat netter penasaran.

Namun kali ini, rasa penasaran netter tampaknya terbayar dengan foto yang diunggah oleh salah satu MUA kondang di kalangan artis Tanah Air, yakni Bubah Alfian. Dibagikan melalui Instagram, postingan Bubah ini langsung mencuri perhatian netter.

Afgan dan Rosa tampak begitu mesra di foto unggahan ini. Mengenakan busana biru dan tersenyum lebar, Rossa terlihat bersandar di dada Afgan. "Cinta adalah misteri tanpa akhir, karena tidak ada lagi yang bisa dijelaskan .." tulis Bubah di bagian caption.

Rossa bahkan meninggalkan jejak emoji hati warna merah di kolom komentar Bubah. Sementara netter lain tampak girang melihat foto mesra Afgan bersama pelantun "Takdir Cinta" itu. Netter turut mendoakan agar hubungan mereka dapat lanjut ke jenjang pernikahan.

"Teh @itsrossa910 semoga cepat dihalalkan oleh aa @afgansyah.reza Aamiin YaAllah.." komentar akun @melis***. "Doa buat kebahagiaan berdua," sahut akun @lenny***.

"Ohgg so sweet thanks kak @bubahalfian Terbaik," tulis akun @andi***. "MasyaAllah... Tq @bubahalfian seneng bgt hr ni,..." balas akun @itsma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait