Rumahnya Jadi Sarang Kuntilanak, Ashanty Ngotot Minta Pindah Ke Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Rumah pasangan selebriti itu sempat dikunjungi oleh Sara Wijayanto yang memang memiliki kemampuan untuk melihat barang tak kasat mata. Menurut Sara, kediaman Ashanty dipenuhi makhluk gaib.

WowKeren - Rumah mewah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang terletak di kawasan Cinere, Depok, ternyata dihuni banyak makhluk gaib. Hal ini diketahui dari keterangan Sara Wijayanto yang sempat berkunjung ke kediaman mereka.

Menurut Sara yang memang memiliki kemampuan supranatural, ia merasakan kehadiran makhluk dari dunia lain. Ia melihat banyak penghuni di rumah Ashanty, seperti sosok nenek-nenek tua hingga kuntilanak.

Sebelumnya, Ashanty sendiri mengaku sering ketakutan saat suasana rumah sedang sepi. Ia pun semakin merinding ketika mendengar penjelasan dari istri Demian Aditya itu. Saking takutnya, ia minta pindah rumah ke sang suami. "Aku mau pindah rumah nih, berantem sama penampakan," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Sayangnya, permintaan Ashanty itu ditolak mentah-mentah oleh Anang. Sebab bagi pria berusia 50 tahun itu, rumahnya sangat istimewa karena butuh perjuangan untuk membangun rumah tersebut.

“Mas Anang nggak mau," kata Ashanty. "Dia bilang, 'kamu ini, rumah sudah bangunnya nyicil susah, dibangun dengan darah, enak aja gara-gara setan doang pindah',” ucap Ashanty menirukan perkataan Anang.

Ibu empat anak itu mengakui jika dirinya memang sangat penakut. Kendati demikian, selama tidak diperlihatkan penampakan atau mengalami kejadian mistis, ia mengaku baik-baik saja. Selain itu, Ashanty dan keluarga berusaha menghadapi dengan rajin beribadah. "Aku penakut banget," ujar Ahanty. "Pokoknya doa sama salat aja banyakin."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait