Astrid Tiar Bagikan Cerita Pengalaman Mencekam Saat Terjebak Longsor Bersama Putrinya
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Pengalaman tersebut terjadi saat Astrid Tiar dalam perjalanan melintasi perbukitan. Astrid panik karena saat itu ia bersama sang putri sulung, Anabelle serta sopir.

WowKeren - Aktris cantik Astrid Tiar mempunyai pengalaman mencekam saat terjebak longsor. Ibu dari dua orang putri ini mengalaminya saat pulang kampung ke Parsoburan, Sumatera Utara.

Di perjalanan melintasi kawasan perbukitan, jalur yang dilewatinya terkena longsor. Alhasil mobil yang ditumpangi Astrid terjebak dari sisi depan dan belakang. "Itu depan belakang longsor pas kami lewatin," kata Astrid saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4) seperti dilansir dari Kompas.

Dalam mobil tersebut hanya ada Astrid dan putri sulungnya, Dialusita Anabelle Estresa Tiorina Situmorang serta seorang sopir. Astrid pun mencoba untuk tidak panik. Beruntungnya ada warga setempat yang membantu Astrid.

"Anakku bilang 'Mama apa yang harus kita lakukan?'. Kita berdoa, ya, pasti Tuhan membantu," sambung Astrid. "Ada yang bantuin tuh warga setempat, kami kan cuma bertiga, orang kampung gali depannya dan ratakan tanah yang longsor."

Lihat postingan ini di Instagram

Hehehe ngajarin anabel lagu dan permainan cublak cublak suweng.. tapi cm bertiga ditambah isabel susah fokus.. jadilah kita nyanyi aja geys.. hihihihi.. maap klo tak sempurna kata2 nya yah..


Sebuah kiriman dibagikan oleh Astrid Tiar (@astridtiar127) pada

Meski demikian, Astrid berusaha menenangkan putrinya. Kala itu, mantan kekasih Gading Marten ini hanya bisa berdoa pada Sang Pencipta agar diberi keselamatan.

"Di situ kami sudah kayak offroad aja, Anabelle di situ jadi merasakan pengalamannya. Aku bersyukur dia enggak trauma," lanjut Astrid. "Yang aku tanamkan dari kejadian itu kita berdoa kepada Tuhan, pasti kita aman."

Sejak kejadian itu, putri Astrid menjadi lebih mencintai alam. Bahkan, Anabelle meminta diajak pergi ke Raja Ampat.

"Dia minta ke Raja Ampat ha-ha-ha," cerita Astrid. "Yang kejadian kemarin (terjebak longsor) dia malah menceritakan ke teman-temannya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait