Astrid Tiar Pamerkan Gaun Cantik Buatan Ivan Gunawan, Desain Mewah dan Unik Bikin Kesengsem
instagram/astridtiar127
Selebriti

Astrid Tiar pamerkan keistimewaan gaun yang dikenakannya dalam grand final Rising Star Dangdut 2022, desain unik dan mewah buatan Ivan Gunawna ini bikin banyak mata terpukau.

WowKeren - Malam grand final “Rising Star Dangdut” telah selesai digelar pada hari Senin (1/8) kemarin. Zainul berhasil meraih kemenangannya dengan menjuarai ajang tersebut mengalahkan sang rival, Ayu. Kemeriahan pun terasa selain dari acara itu sendiri namun juga para pengisi termasuk host serta para jurinya.

Sebut saja misalnya Astrid Tiar yang tampil memukau dengan gaun merahnya. Kini Astrid pun menceritakan kisah istimewa di balik gaun yang dipakainya pada malam tersebut. Cerita ini disampaikan Astrid Tiar melalui akun Instagram pribadinya seraya memamerkan foto cantiknya saat berpose di balut gaun merah itu.

Astrid tampil memesona dan anggun dengan gaun berwarna merah yang memiliki desain yang unik ini. Bagaimana tidak, nampak bagian depan gaun justru terlihat seperti sebuah kemeja yang langsung menyambung pada bagian rok bawahnya. Meski unik, namun gaun tersebut nampak begitu cantik dan mewah, hal ini pun juga diakui oleh Astrid yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Igun.

Terimakasih master @ivan_gunawan Hanya beberapa hari saja terciptalah Gown super mewah ini khususssss dibuatkan untuk diriku,” ungkap Astrid Tiar di Instagram, Selasa (2/8).

Namun tentu bukan Astrid jika tak menuliskan kalimat kocak pada unggahannya ini. Bak mengutarakan rasa terima kasihnya yang mendalam, Astrid pun melontarkan pujian bertubi-tubinya kepada Ivan Gunawan atas rancangan gaun indahnya ini.


Astrid Tiar Pamerkan Gaun Cantik Buatan Ivan Gunawan, Desain Mewah dan Unik Bikin Kesengsem

Instagram/@astridtiar127

Tuhan yang membalas segala kebaikan master yahh.. Suksesss selalu untuk Si orang baik hati Master Fashion, hair & beauty amazing sparkling Uhhh La La, Best Of The Best couture, Glamour, Number One Fashion Designer in Indonesia Nyata Tiada duanya.. (semoga gelar ini akan semakin panjang lagi yah kakakk..) I LOVE U,” pungkas Astrid Tiar.

Igun lantas balik menyampaikan terima kasihnya atas pujian dari Astrid Tiar. “Terima kasih pujian nya,” kata Ivan Gunawan.

Sementara itu, desain gaun yang dikenakan Astrid Tiar sontak mencuri banyak perhatian netizen lain. Warganet dibuat kesengsem dengan modelnya yang unik dan lucu. Pujian demi pujian pun turut disampaikan netter kepada Ivan Gunawan sang desainer.

Wow... Lucu banget gown nya,” kata @rima*****. “Lucu Keren banget bisa sampe kepikiran buat baju di depan baju. ini sih ide gila emang master,” sanjung akun @it*****. “Cantik sekali kak, mewah sekali,” sahut akun @richman*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait