Baju Sama, Krystal f(x) Disebut Kalah Oke Lawan Aktris Jung Eun Chae
Selebriti

Krystal baru-baru ini menghadiri acara dengan mengenakan setelan jas. Sebelumnya, Jung Eun Chae juga mengenakan baju yang sama saat menghadiri jumpa pers film 'The Table'.

WowKeren - Krystal menghadiri acara yang digelar brand "Omega" pada Rabu (10/4). Member f(x) itu tampil elegan dibalut setelan jas putih.

Sebelumnya, Jung Eun Chae juga mengenakan baju serupa saat menghadiri jumpa pers film "The Table". Hanya warna setelan jas yang dikenakan bintang drama OCN "The Guest" itu berbeda dengan Krystal.

Penampilan Krystal dan Jung Eun Chae dibalut setelan jas sama menjadi bahan perbincangan di komunitas online theqoo. Netter menganggap baju mereka lah yang bermasalah. Namun banyak netter yang menilai Jung Eun Chae lebih kelihatan bagus mengenakannya ketimbang Krystal.

Krystal f(x) Disebut Kalah Aura Lawan Aktris Jung Eun Chae

Source: theqoo


"Bajunya hanya cocok dipakai oleh orang-orang dengan tinggi proporsional, tapi jujur Krystal tidak bagus memakainya," komentar netter. "Dua-duanya cantik tapi bajunya aneh," tambah netter lain. "Tolong ganti stylist Krystal," kata netter.

"Jung Eun Chae cantik-cantik saja kok," puji netter. "Jung Eun Chae cantik banget. Dia terlihat seperti bos," sahut yang lain. "Masalahnya ada di baju. Ngomong-ngomong aku selalu terkejut melihat betapa cantiknya Jung Eunchae. Aku harus mengakui Jung Eun Chae mengenakannya lebih baik daripada Krystal," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait