Nikita Mirzani Bocorkan Billy Syahputra Sedang Dekati Wanita Biasa, Kapok Kencani Artis?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani ikut senang karena Billy Syahputra akhirnya menemukan pengganti sang mantan. Ia pun membocorkan sosok wanita yang didekati Billy.

WowKeren - Sejak putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra belum terlihat menggandeng wanita lain. Meski begitu, diam-diam Billy ternyata sudah move on dan tengah dalam masa penjajakan dengan seorang wanita biasa bukan dari kalangan selebriti.

Hal itu dibocorkan oleh Nikita Mirzani saat ditemui dalam sebuah kesempatan belum lama ini. Sebagai sahabat, Nikita mengaku tahu betul tentang sosok wanita yang tengah dekat dengan Billy. "Lagi deket saja. Itu ada," ujar Nikita di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).


Lebih lanjut, Nikita mengungkap bahwa wanita tersebut memang masih single. Menurutnya, wanita itu lebih baik dibandingkan dengan Hilda, bahkan ibu dua anak itu memuji jika gebetan Billy kali ini memiliki sikap lemah lembut dan pekerja keras.

"Oh (mending) yang ini. Kalau yang ini lembut. Karena teman juga sudah lama kenal, tahu ya anaknya pekerja keras ya. Lembut lah, baik," kata Nikita. "Pokoknya dia cakep. Niki juga kenal cakep. Masih single belum pernah nikah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru