Siap Debut Solo, Youngjae B.A.P Rilis Akun Fancafe Dan Teaser Untuk 'Fancy'
Musik

Youngjae mantap untuk kembali berkarir menjadi penyanyi solo dengan merilis akun fancafe resmi dan teaser untuk lagu terbarunya 'Fancy' melalui akun Instagram pribadi miliknya.

WowKeren - Usai B.A.P secara resmi meninggalkan TS Entertainment, para anggotanya kini tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Beberapa dari mereka memilih untuk berjalan masing-masing dengan berkarir sebagai penyanyi solo.

Salah satu anggota B.A.P yang dipastikan akan menjadi penyanyi solo adalah Youngjae. Vokalis dari B.A.P ini mantap untuk kembali berkarir menjadi penyanyi solo dengan merilis akun fancafe resmi dan teaser untuk lagu terbarunya "Fancy".


Pada Rabu (10/4) ,melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 1994 ini mengejutkan penggemar dengan mengunggah serangkaian foto yang memperlihatkan konsep untuk lagu terbarunya. Dalam caption, tak lupa Youngjae menuliskan link untuk fancafe resminya yang bernama "Young Heart" itu.

View this post on Instagram

#Fancy

A post shared by YjayBaby😘 (@yjaybaby) on

Melalui unggahannya itu, sang idola menyatakan bahwa ia berterima kasih kepada para penggemar karena telah menunggu. Beberapa jam kemudian, Youngjae mengunggah sebuah foto teaser untuk "Fancy". Lagu terbaru Youngjae ini akan dijadwalkan rilis pada 19 April mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa B.A.P kini telah meninggalkan agensi lamanya TS Entertainment. Hal ini bermula ketika masa kontrak Bang Yong Guk dan Zelo berakhir pada 2018 dan memilih untuk tidak melanjutkan kontrak tersebut. Lalu pada Februari 2019, B.A.P resmi meninggalkan agensi pasca kontrak anggota yang tersisa juga telah berakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...