Teman Syahrini Norak Nyosor Cium Reino, Bongkar Sikap Asli Eks Luna Maya ke Tukang Kebun
Instagram/dina_bhirawa
Selebriti

Sosok Dina Bhirawa yang akrab dengan Syahrini dan Reino itu sempat membocorkan kepribadian hingga kelakuan mantan kekasih Luna Maya tersebut pada tukang kebunnya hingga jadi sorotan netter.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, pernah dibully bermulut lemas. Reino memang sempat bersikap sinis dan menyindir Luna Maya soal isu Syahrini "teman makan teman".

Namun belakangan teman Syahrini mengungkap sifat asli Reino. Saat bertemu, Dina Bhirawa yang terlibat proyek dengan Syahrini dan Reino pamer foto mesra.

Dalam foto, Dina bergurau "nyosor" Reino. Bukannya marah, Reino malah tersenyum santai hingga Dina memberikan pujian.

Dina

Instagram


View this post on Instagram

Biar dunia tau kalo saya pernah kiss reino barack hahahhaha....#maafkan saya yg norak. Tapi mau info aja, Reino orangnya ramah dan humble banget, pinter banget, diajak ngomong industri apa aja nyambung dan lebih tau dr kita yg bergelut dibidang tsb malah, dan satu lagi, dia tahu nama tukang kebon dia man.....pas lewat si mamang nya dipanggil namanya dan disapa dengan ramah, gilaaaa...dah kaya, ganteng, baik lagi, how lucky you are incesss, but @princessyahrini juga org nya super ramah dan friendly, ternyata kocak dan creative nya udah darah dagingnya kayaknya, kita cuma take 2x dan selesai dengan video yg sangat kocak. Wait ya guys....video nya di tiktok dan kalian harus ikut. #syahreino

A post shared by Dina Bhirawa (@dina_bhirawa) on

Menurut Dina, Reino sosok yang sangat pintar dan ramah. Pengusaha keturunan Jepang itu juga enak diajak ngobrol soal apapun. Bahkan Reino tak sombong dan tahu nama dari tukang kebunnya.

"Biar dunia tau kalo saya pernah kiss reino barack hahahhaha....#maafkan saya yg norak. Tapi mau info aja, Reino orangnya ramah dan humble banget, pinter banget, diajak ngomong industri apa aja nyambung dan lebih tau dr kita yg bergelut dibidang tsb malah, dan satu lagi, dia tahu nama tukang kebon dia man.....pas lewat si mamang nya dipanggil namanya dan disapa dengan ramah, gilaaaa...dah kaya, ganteng, baik lagi, how lucky you are incesss, but @princessyahrini juga org nya super ramah dan friendly, ternyata kocak dan creative nya udah darah dagingnya kayaknya, kita cuma take 2x dan selesai dengan video yg sangat kocak. Wait ya guys....video nya di tiktok dan kalian harus ikut. #syahreino

Foto Dina bersama Reino langsung jadi sorotan netter. "Sdh kebayang pasti kocak kalo ada incess," kata netter. "@yuniarinti08 ada incess nya kok di sebelah hahahha...tar saya post ya cuplikan video foto ini hahahha," balas Dina. "Pantes lah serasi dgn syr yg super baik, ramah, santun, manjhaaahhhšŸ˜ wanita baik tuk lelaki baik pun sebalik nya šŸ‘ smoga bahagia dunia akhirat n langgeng trus mr n mrs barack aamiin," puji fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait