Tzuyu Twice Curhat di Instagram, Galau Soal Perasaannya
Twitter
Selebriti

Hari ini, Kamis (11/4), Tzuyu mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi Twice di mana ia mengungkapkan kegalauan soal perasaan serta cara menunjukkannya.

WowKeren - Para penggemar Twice tentu sudah tahu kalau Tzuyu dikenal sebagai pribadi yang tak banyak bicara. Namun siapa sangka, member termuda Twice yang lahir pada 1999 tersebut ternyata punya pemikiran yang dewasa.

Hari ini, Kamis (11/4), Tzuyu mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi Twice. Pelantun "Dance the Night Away" itu mengungkapkan kegalauannya soal perasaan serta bagaimana menunjukkannya.

View this post on Instagram

다른 사람의 말로 다른 사람이나 자기 자신을 판단하지 마세요. 이 말 알려주고 싶었고 저도 중요하다고 생각해요:) 위로해드리고 싶고, 또 동감하는 분들도 많을 것 같아서 올려요! 還有.. 請不要從別人的言語裡去認識任何人 或是自己 我覺得這很重要 分享給你們也提醒自己 想為你們加油 也覺得會有很多人同感所以分享了一下 #화이팅🧡💛🧡

A post shared by TWICE (@twicetagram) on


"Banyak orang bertanya kenapa aku banyak berpikir dan mereka jangan terlalu banyak berpikir dan berbahagia. Tapi bukan maksudku untuk membuat diriku lelah dan bingung. Kalau kita tidak memikirkannya, apa kita akan merasa lebih baik? Sebenarnya tidak. Ini hanya kita yang berusaha menghipnotis diri kita sendiri sejenak. Pada akhirnya, kita masih harus bangun dan kekhawatiran itu tidak lenyap.

"Aku hanya ingin memahami kenapa aku merasakan emosi itu. Aku tidak berusaha menyimpan semuanya, tapi kadang-kadang orang lain merasa sulit untuk berkomunikasi denganku. Bahkan terkadang keluargaku juga kesulitan menghiburku. Dulu aku tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaanku, tapi sekarang, akhirnya aku bisa mengatakannya.

"Yang ingin aku katakan adalah, tolong jangan bilang padaku, 'Jangan terlalu dipikirkan'! Aku cuma berusaha memahami perasaan dan menenangkan diriku.

"Apa kalian juga merasakan hal yang sama? Aku percaya setiap orang pasti pernah merasa sedih dan aku harap kalian menemukan sesuatu yang bisa menenangkan emosi kalian. Fighting!"
(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait