Foto Cantik Jessica Iskandar Ini Disebut Netter Bikin Richard Kyle Ingin Segera Lamar Sang Kekasih
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengunggah foto terbaru ke Instagram yang tampaknya merupakan pose pemotretan lawas. Netter serta rekan artis yang lain tampak kagum akan para ayu ibu El Barack ini.

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui sedang berpacaran dengan Richard Kyle. Terlihat serasi satu sama lain, wanita yang akrab disapa Jedar ini banyak didoakan agar berjodoh dengan aktor kelahiran Australia itu.

Namun belum lama ini, hubungan asmara Jedar dan Richard diramal oleh Denny Darko. Peramal kelahiran tahun 1977 itu mengatakan akan ada halangan yang menimpa pasangan kekasih tersebut.

Sementara itu, netter justru dibuat kagum dengan foto unggahan Jedar di Instagram, pada Kamis (11/4). Netter bahkan menilai foto Jedar ini terlalu cantik hingga mampu membuat Richard ingin segera melamar bintang film "Dealova" itu.

"Manisnya tanpa pemanis buatan," tulis Jedar sebagai keterangan foto. Dalam unggahan tersebut, terlihat Jedar mengenakan jaket tebal kuning yang terbuka hingga memperlihatkan lekuk payudaranya.


Foto tersebut tampaknya merupakan pemotretan lawas Jedar lantaran rambut ibu El Barack ini terlihat panjang berwarna hitam. Sedangkan saat ini rambut Jedar sedang pendek.

"Liat foto ini pasti Richard langsung siap ngajak nikah," komentar akun @jedari***. "Rambut nya udh panjang tuhhh.. ayokkk buru lahh ..mommy el @inijedar cantikan rambut nya panjang saya suka bngy," sahut akun @um_a***.

Selain itu, netter lain termasuk rekan artis Jedar juga tampak kagum akan paras ayu wanita berusia 31 tahun itu. "Cantiknyaaaa Maksimal Euuyyyyy.... @inijedar," komentar Fitri Carlina. "Cantik," tulis Iis Dahlia. "Cantik .. kaya artis Korea ko yak," tambah akun @nurwahi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru