Jung Joon Young Dicekal MBC, Seungri dan Choi Jong Hoon Dilarang Tampil Sementara
TV

Pada hari ini, Jumat (12/4), MBC menyatakan kalau mereka telah melarang Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon untuk tampil di program apapun yang mereka siarkan.

WowKeren - Skandal video seks ilegal Jung Joon Young dan obrolan di grup chat geng Seungri saat ini masih menjadi pemberitaan hangat. Kasus ini juga tengah diselidiki oleh kepolisian Korea Selatan.

Salah satu dampak dari kasus ini adalah dicekalnya Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon dari KBS pada Selasa (9/4) lalu. Mereka dilarang untuk tampil di siaran atau program apa pun yang berkaitan dengan KBS.

Dan kini, MBC juga menerapkan hal serupa menyusul keputusan KBS tersebut. Pihak MBC melarang Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon untuk tampil di program apapun yang mereka siarkan.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber dari MBC pada hari ini, Jumat (12/4). Sumber tersebut menyatakan kalau Jung Joon Young dilarang tampil di MBC. "Penampilan siar Jung Joon Young telah dilarang karena dia sudah ditangkap," ujar sumber tersebut.


Namun hal berbeda terjadi pada Seungri dan Choi Jong Hoon. Sebab pihak MBC hanya membatasi penampilan keduanya untuk sementara waktu.

"Sulit untuk membatasi penampilan Seungri dan Choi Jong Hoon karena mereka hanya diselidiki, tapi kami mengakui dampak dari masalah ini" tutur sumber tersebut. "Karena itu, untuk sementara kami membatasi keduanya agar tidak muncul (di MBC)."

Sumber tersebut juga menjelaskan jika tingkat pembatasan Seungri dan Choi Jong Hoon akan ditentukan lagi. Sehingga mereka akan menunggu hasil dari penyelidikan polisi untuk menentukan hal ini.

Sementara itu, Jung Joon Young telah ditahan pada bulan Maret lalu. Sedangkan Seungri telah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang diselidiki atas dugaan mediasi pelacuran, melanggar undang-undang sanitasi makanan, menyebar video seks ilegal serta penggelapan. Di sisi lain, Choi Jong Hoon juga telah mengakui perbuatannya yang telah merekam dan menyebarkan video seks ilegal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait