Rose Black Pink Belakangan Ini Disebut Makin Cantik Bersinar, Setuju?
Selebriti

Visual Rose selama tampil mempromosikan comeback Black Pink 'Kill This Love' menyedot perhatian para penggemar. Ia mengejutkan mereka dengan kecantikannnya.

WowKeren - Black Pink akhirnya comeback dengan merilis "Kill This Love". Selama masa promosi di program-program musik, penampilan Rose rupanya paling menyedot perhatian.

Para penggemar pastinya menyadari bahwa Rose selalu terlihat cantik. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa visualnya baru-baru ini membuktikan bahwa pemilik nama Park Chaeyoung itu layak diakui sebagai salah satu idol K-Pop tercantik.

Dalam MV "Kill This Love", Rose sukses mengejutkan para penggemar dengan aktingnya menangis. Warna rambut yang sesuai dengan namanya semakin membuat kecantikan idol kelahiran 1997 itu semakin menonjol.

Tak hanya itu, Rose terus membuat para penggemar melongo dengan visualnya selama tampil di program-program musik. Bisa dilihat dari foto-foto resmi atau jepretan penggemar. Wajar jika belakangan ini ia mendapat pujian bertubi-tubi.


Rose Black Pink Dipuji Makin Cantik Bersinar

Source: Koreaboo

"Setuju sekali. Rose belakangan ini memang cantik luar biasa," komentar netter. "Aku suka gaya rambut Rose akhir-akhir ini karena membuatnya cantik dan anggun," tambah netter lain. "Aku mengakui kalau Rose adalah salah satu idol dengan visual tercantik. Lihat saja penampilannya belakangan ini," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait