Hadiahi Mahar 40 Miliar, Reino Suami Syahrini Makan di Resto Mewah Minta Bayar Nyicil?
Selebriti

Sisi lain Reino Barack saat sedang makan di restoran bersama Syahrini sekeluarga sempat diungkap resepsionis yang melayani mereka hingga netter ikut berkomentar.

WowKeren - Reino Barack sempat menghadiahkan mahar senilai Rp40 miliar pada Syahrini. Pernikahan Reino dan Syahrini akhir Februari lalu juga digelar meriah dan mewah.

Namun meski tajir melintir dan serius, sisi lain Reino belakangan kerap terkuak. Saat bersama Syahrini, Reino terlihat santai dan ternyata juga bisa melucu.

Mantan kekasih Luna Maya itu sempat memperlihatkan sikap kocak ketika makan di restoran mewah bersama istrinya, Syahrini dan Aisyahrani serta rombongan. Tak disangka, Reino meminta agar bisa membayar makanan dengan cara mencicil.

View this post on Instagram

Beruntung bgt km si beb @jenifarisah aku aja yg pengen ktmu gak ktmu2...cantik nya @princessyahrini natural....ini mana ne heter yg sllu ngatain incesku ini lah itu lah bukti nya tampa makeup aja dan pake hp org lain aja inces ttp cantik @renodanrini @princessyahrinilovers27 @lambe_juliddd @cewemetropolitan @pesonasyahrini2


A post shared by dita (@dita0494) on

Seorang resepsionis bernama Jeni Farisah sempat mengungkap hal tersebut ketika melayani Syahrini dan Reino. Namun tentu saja Jeni menjelaskan kalau Reino cuma sekedar bergurau saat minta dicicil 4 kali.

"Jadii ginii critanya .. kemaren pas saya lagi jaga jadi receptionis datanglah kak @syh55 liat2 menu .. dan aku tanya untuk brpa orang .. kak @syh55 bilang buat ber 4 aja .. segera saya tawarkan ruang VIP room ..Sudah di siapkan tuu table, nggk lama kak rani tu bilng mau tambah table soalnya kak @princessyahrini dan @reinobarack mauu datang makan dia baru turun katanya .. sebenernya kak @syh55 sering makan dii restoo tmpt saya kerja, cumaa ya jarang sma inceess @princessyahrini," kata resepsionis tersebut. "Dann nggk lama datenglahh tuu incess @princessyahrini sma @reinobarack .. kebayang doonk semua salting nya gmn .. orng yg selama ini di tonton di tv, youtube, instagram pas hari ini bisa ketemu langsung makan .. Kak @reinobarack juga orangnya baik koo, kemaren aja becandaa terus .. ingett pas lagi bayar bill dia bilang ^Mba ini bisa di cicil gk bayarnya 3-4 x bayar gitu^ serentak pada ketawa .. @renodanrini @syh55 @princessyahrini @reinobarack @plc_mks.barack @dita0494 #syahrinidanreinosatuatap #restu @mrs.barack @syahrini.reinobarack."

Para fans langsung ikut mengungkap pendapat mereka. Fans menganggap Jeni sangat beruntung bisa bertemu Syahrini dan Reino yang dikenal baik hati.

"Udah kayag nonton drama koreaaa aja yaaa gemesss gemeeessss gmn gituuu ngebayangin nyaa.. Hahaha," kata netter. "Masa sih pa @reinobarack selucu itu Mbiakk?!? ih gemezzz ga di foto sama babang ganteng nya jg Mbiakk?," kata netter. "Pas ngelucu kok gak divideoin," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru