Ayu Dewi Hamil Anak Ketiga, Dua Buah Hatinya Mendadak Berubah Seperti di Telenovela
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Usia kehamilan Ayu Dewi memasuki bulan keempat. Meski sudah berusaha memberi pengertian soal calon adik baru, Ayu mengungkap perubahan sikap anak-anaknya.

WowKeren - Aktris cantik Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau saat ini tengah menanti kehadiran anak mereka yang ketiga. Diketahui saat ini usia kandungan Ayu sudah memasuki bulan keempat.

Dalam kehamilannya ini, Ayu mengaku sudah memberikan pengertian pada dua anaknya, Aqilah dan Aqlan. Mantan kekasih Zumi Zola ini menyebut putri sulungnya yang berusia 6 tahun pun sudah mulai mengerti akan kehadiran calon adik baru. Sementara si kecil Aqlan yang belum genap 2 tahun masih tidak terlalu paham.

"Yang kedua dikasih tahu malah perut aku dicubit-cubit, ditekan-tekan gemas gitu," cerita Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan pada Jumat (12/4). "Disangka balon di mall kali. Dari sekarang punya dua anak saja seru, sih. Tapi, kalau anak tiga, pasti tambah seru."

Meski sudah mengerti, Ayu mengungkap ada perubahan sikap dari dua anaknya. Rupanya, Aqilah dan Aqlan menjadi semakin manja dan tak bisa ditinggal.

"Yang kedua 'kan baru bisa bilang mommy, daddy, bapak gitu, jadi kalau ketemu ibunya pasti minta peluk sambil panggil-panggil, 'mommy. Mamanya mau kerja juga nangis gitu.. sambung Ayu. "Eh, yang gede juga ikutan. Minta bobo sama mommy terus, ibunya ke toilet dikit, dia nangis. Jadi, kayak anak-anak di telenovela deh, nangis terus."

Di kehamilannya ini, Ayu pun mengaku tak membatasi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Ia hanya minta doa agar selalu diberi kesehatan dalam kehamilannya ini. "Alhamdulillah semoga sehat, doain, ya," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru