Millendaru Panik Dicecar Hotman Paris Soal Sembunyikan Kelamin, Netter Kasihani Ashanty
Instagram/millencyrus
Selebriti

Hotman Paris Hutapea terus mendesak Millendaru untuk membocorkan tentang rahasianya agar penampilannya terlihat seperti wanita saat sedang memakai bikini.

WowKeren - Belum lama ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bertemu dengan Millendaru. Dalam kesempatan itu, Hotman juga menanyakan berbagai isu tentang kehidupan pribadi keponakan Ashanty tersebut.

Salah satunya adalah mengenai isu bahwa Millen sudah operasi kelamin agar menjadi perempuan. Apalagi kala itu Millen mengenakan bikini dan bagian intimnya terlihat datar. Saat ditanya Hotman tentang hal tersebut, Millen pun menjelaskan cara menyembunyikan alat kelaminnya.

"Ini aku ada pertanyaan, ini daerahnya V-nya kenapa begitu datar?" tanya Hotman. "Karena saya perempuan asli," canda Millen. "Bohong aja lu. Kenapa daerah V-nya datar padahal ada cucakrawa di bawah. Apakah kau memakai berlapis-lapis celana atau?" tanya Hotman lagi. "Enggak. Ya satu aja cukup, cuma underwear aja," pungkas Millen.

Tak puas dengan jawaban Millen tersebut, Hotman terus mendesaknya untuk menjelaskan. Millen pun terlihat tak nyaman dan akhirnya mengungkapkan caranya menyembunyikan alat kelaminnya, yakni dengan memasukkannya ke belakang.


Photo-INFO

Instagram

"Atau karena cucakrawanya kekecilan?" tanya Hotman. "Enggak, biasa aja," sahut Millen. "Kenapa bisa rata begitu? Jawab dong," desak Hotman. "(Melihat Millen memperagakan tangannya dilipat) oh, katanya dimasukkan ke belakang katanya. Dia kan sudah ngaku bahwa dia punya kelamin laki-laki, jadi kayaknya dilipat begini, jadi kayak rata begini. Hebat ya," ujar Hotman.

Video percakapan Hotman dengan Millen tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (12/4). Ada yang menyoroti ketidaknyamanan Millen saat Hotman membahas hal tersebut. Namun, ada juga yang mengasihani Ashanty karena ulah Millen.

"Mukanya kyk ga nyaman bnr ditanya2 gt, sampe melipir trs duduk klo dia mikir mah namanya itu dipermalukan dpn umum, sayangnya dia mah ga mikir," tulis akun @jastip******namit_lpg. "Kasiiian itu mukak dan gerak tubuhnya gk nyaman .wkwkkwkk mati gaya milen ditanya gtu sm hotman...mesti smp dijawab lagi..hadeuuhh," sahut akun @de****ya.

"Kok kasian ke bunda ashanty ya..." komentar akun @levia*****2422. "Apa perasaan bunda @ashanty_ash punyaa keponakan seperti pasti sanagt malu buat mengakuinya lagi. Karna telah menghina ciptaan Allah pada dirinya," tambah akun @vita*****aitan. "Betapa malunya bunda @ashanty_ash," seru akun @dwie_gus*******kartono.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait