Segera Dipersunting Ammar Zoni, Irish Bella Bagikan Potret Wajah Tua Masa Depan Bareng Calon Suami
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Pasangan kekasih Irish dan Ammar akan melangsungkan pernikahan pada 28 April mendatang. Lewat Instagram miliknya, Irish mengunggah foto pre wedding berkonsep cukup unik.

WowKeren - Irish Bella akan segera berstatus sebagai istri Ammar Zoni. Kabarnya, pasangan kekasih yang sama-sama membintangi sinetron "Cinta Suci" ini akan melangsungkan pernikahan pada 28 April mendatang.

Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Ibel ini juga telah mendapat kejutan bridal shower. Kali ini, Ibel mengunggah foto pre wedding cukup unik ke Instagram pribadinya, pada Sabtu (13/4).

Foto tersebut berupa potret tua Ibel dan Ammar di masa depan. Ibel dan Ammar dirias sedemikian rupa hingga terlihat seperti sudah sepuh. Dalam foto unggahan bernuansa abu-abu ini, wanita berusia 22 tahun itu berpose sedikit membungkuk layaknya seorang nenek tua.

Sementara Ammar terlihat masih gagah meskipun wajahnya penuh dengan kerutan. "Menjadi tua denganku, yang terbaik belum terjadi," tulis Ibel di bagia caption.


Potret Ibel dan Ammar tampak seperti nenek kakek di atas pun langsung dibanjiri komentar doa netter. Selain kelancaran, netter berharap pernikahan mereka kelak dapat langgeng.

"Langgeng sampe kakek nenek aaamiin," komentar akun @olivia***. "Lancar sampe hari h ka ibel ka ammar!" sahut akun @tiara***. "Till Jannah ya sayangsayang akuu aamiin #aishlovestory," imbuh akun @puttri***.

"Maa syaa Allah, Langgeng sampai kakek nenek," tulis akun @hawwa***. "Lancar sampai hari H syg2ku," balas akun @thyna***. "Semoga sampe kakek nenek," sambung akun @yuyun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait