Minho SHINee Pamerkan Foto Saat Sudah Gunduli Rambut Jelang Masuk Wamil di Angkatan Laut
Twitter/SHINee
Selebriti

Minggu (14/4) kemarin, Minho mengunggah foto-foto dan video saat rambutnya sudah dicukur serta serta surat tulisan tangan untuk para penggemar lewat akun media sosial resmi.

WowKeren - Setelah Onew dan Key, Minho akan menjadi member ketiga SHINee yang akan menjalani wajib militer. Alih-alih bertugas sebagai tentara aktif seperti rekan-rekannya, pelantun "Good Evening" tersebut diterima masuk Korps Marinir Angkatan Laut.

Minggu (14/4) kemarin, Minho mengunggah foto-fotonya saat rambutnya sudah dicukur serta video prosesnya. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut juga membagikan surat tulisan tangan untuk fans.

"Halo semuanya... ini Minho SHINee! Sepertinya sudah lama sejak aku menuliskan perasaanku. Semua orang tahu, kan? Aku akan mendaftar di militer pada 15 April. Aku akan terpisah sebentar dari semua orang untuk waktu yang singkat jika singkat, dan lama jika lama.

"Setelah debut pada 25 Mei 2008, waktu berlalu dengan cepat dan aku sangat senang telah menghabiskannya dengan kalian semua. Inilah saat-saat yang tidak akan bisa aku lupakan.

"Banyak hal yang bisa aku rasakan dan semua hal yang bisa aku tumbuhkan adalah berkat cinta dan dukungan kalian. Saat aku meluangkan waktu untuk melihat ke belakang, aku jujur tidak bisa membayangkan bahwa aku, yang kurang dalam banyak hal untuk waktu yang lama, akan menerima dukungan dan cinta yang kuat yaitu SHINee World (fanclub SHINee). Itu adalah penghiburan hangat dan bantuan besar bagiku, yang hanya berpikir untuk berlari dan bekerja keras, dan bergerak maju. Terima kasih sekali lagi.


"Fakta bahwa ada seseorang di sampingku adalah sumber kebahagiaan besar bagiku, dan aku pikir aku akan sangat merindukan SHINee World, karena telah membantuku, yang selalu sangat memandang ke depan, untuk melihat ke belakang dan menjadi (orang yang) lembut dan fleksibel, bukannya selalu jadi kaku. Aku menyesal tidak bisa lebih sering dekat dengan kalian dan lebih banyak mengekspresikan diriku. Aku benar-benar minta maaf... Tapi kalian tahu aku bersyukur dan aku cinta kalian, bukan? Aku akan mengingat dukungan yang semua orang berikan kepadaku dan kembali dengan selamat.

"Aku akan bekerja keras di militer sehingga aku bisa kembali untuk memberi semua orang energi positif dan baik tanpa mengecewakan siapa pun. Terima kasih dan terima kasih lagi. Dan aku mencintai kalian! Kalian selalu (menjadi) harapanku..."

2019.4.14 Minho SHINee

PS. Semuanya, kalian tahu kalau aku Choi Minho, kan? Jangan khawatir! Kemenangan!

Sementara itu, Minho akan memulai tugasnya hari ini, Senin (15/4). Bintang serial "Hwarang" itu akan menjalani pelatihan dasar militer terlebih dahulu sebelum resmi bertugas di Angkatan Laut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait