Tae Yeon Cs Berikan Kode-Kode, SNSD Akan Segera Comeback dengan 8 Member?
Musik

Belakangan fans memperhatikan kalau para member SNSD mulai menggunakan kata tertentu di postingan-postingan SNS mereka yang diyakini sebagai kode comeback.

WowKeren - Girls' Generation terakhir kali beraktivitas dengan formasi lengkap pada 2017 saat mereka merayakan 10 tahun karir dengan merilis album "Holiday Night". Mereka juga sempat merilis single bertajuk "Lil' Touch" tahun lalu, namun tanpa Seohyun, Tiffany dan Sooyoung.

Belakangan fans memperhatikan kalau para member mulai menggunakan kata "pelan-pelan" di postingan-postingan mereka. Fans meyakini kalau kata ini adalah kode comeback dari girl grup yang debut pada 2007 itu.


View this post on Instagram

에너지 충전했으니까.. 슬슬....?!

A post shared by 써니 (Sunny) (@515sunnyday) on

Sabtu (13/4) lalu, Sunny mengunggah postingan di akun Instagram yang memuat beberapa fotonya saat sedang makan. Pada caption, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menulis kalau dirinya sedang mengisi energi serta menambahkan, "Haruskah aku pelan-pelan..."

Komentar

Instagram

Postingan ini dikomentari Kwon Yuri yang bertanya apakah mereka bisa kumpul bersama pelan-pelan. Tae Yeon juga ikut berkomentar dan menulis kalau mereka juga seharusnya juga mengisi energi pelan-pelan. Sooyoung mengomentari komentar Tae Yeon dengan tertawa.

Tak ketinggalan, Yoona juga ikut berkomentar kalau sudah seharusnya mereka semua mengisi energi karena selama ini sudah lelah. Pada komentarnya, bintang serial "The King in Love" itu juga tertawa.

Yuri dan Tae Yeon

Twitter, Instagram

Seolah belum cukup, Yuri juga mewarnai rambutnya dengan warna merah. Sedangkan Tae Yeon yang siap-siap merilis album di Jepang kini berambut pirang. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...