Menang Arisan Berlian, Nia Ramadhani 'Sentil' Syahrini Saat Bahas Puasa 3 Hari 3 Malam?
Selebriti

Nia Ramadhani sempat mengaitkan kemenangannya mendapatkan cincin berlian berkat puasa seolah mirip dengan gaya Syahrini yang rela tak makan 40 hari 40 malam sebelum menikahi Reino Barack.

WowKeren - Nia Ramadhani berhasil memenangkan arisan berlian yang digelar bareng gengnya. Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat pamer vlog saat Nia memenangkan cincin berlian 2 karat.

"Kita sekarang udah arisan emas," ucap Jedar yang langsung disela oleh Nia. "Berlian sorry sorry. Berlian guys. Kita sekarang arisannya berlian, nggak tanggung-tanggung."

"Iya kok kita mewah banget," kata Nia. "Aku arisan ada tiga. Girlsquad, mama sekolah, satu lagi mamah-mamah sekolah lagi (sekolah Magika)."

Tak lama, Jedar menanyai Nia atas kemenangannya di arisan berlian. Nia lantas mengungkap rahasianya dengan gaya kocak. Ibu tiga anak ini seolah meniru Syahrini yang melakoni puasa demi mendapatkan tujuan.

"Soalnya aku tuh udah puasa tiga hari tiga malam kemarin, nggak makan sama minum, ya iya orang lagi puasa," kata Nia kocak meralat perkataannya sendiri. Ucapan Nia itu nyaris serupa dengan pengakuan Syahrini yang 40 hari 40 malam berpuasa demi menikahi Reino Barack.

"Aku berkomunikasi terus dengan mama kepada Allah melalui sholat istikharah, terus 40 hari non stop. Aku tidak pernah lepas puasa, karena aku akan menikah, aku akan dilamar, aku akan hadapi kehidupan di luar panggung, di luar profesiku," kata Syahrini. "Jadi aku betul-betul tirakatnya itu luar biasa kepada Allah, berkomunikasi terus dengan mama, direct berdua dengan Allah setiap malam. Karena aku takut salah mengambil keputusan, takut salah memilih orang."

Sebelumnya, Nia juga pernah membahas hubungan Syahrini dan Reino dan isu "Teman Makan Teman" Luna Maya. "Eh Reino Barack kenapa tiba-tiba jadi pengen sama artis-artis gini ya?" tanya Nia yang diduga ingin menyentil Reino. Namun Jedar agaknya khawatir dibully fans berat Syahrini-Reino hingga memilih mengalihkan pembicaraan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait