Ruben Onsu Dibuat 'Meleleh' Dengan Ekspresi Sang Putri, Netter Puji Mirip Model Cilik Korea
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan potret Thalia sang putri yang tampak seperti sudah gadis remaja. Netter bahkan memuji model rambut keriting Thalia yang terlihat begitu cocok.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menanti kelahiran calon buah hati kedua mereka. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 silam ini juga telah dikaruniai seorang putri bernama Thalia Putri Onsu.

Thalia sendiri akan genap berusia empat tahun pada 5 Juni mendatang. Segera menjadi seorang kakak, Ruben sang ayah pun dibuat "meleleh" dengan penampilan Thalia yang terlihat layaknya gadis remaja. Penampilan Thalia tersebut dibagikan Ruben ke Instagram, pada Minggu (14/4).

"Ahhhh expresi nya bikin meleleh deh hahahahahha #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben. Thalia terlihat begitu menggemaskan dengan model rambut keriting.

Pada bagian kepala Thalia, terdapat headphone hitam. Hanya menunjukkan ekspresi datar, foto Thalia ini pun sukses mencuri perhatian netter.


Banyak netter dibuat kagum akan paras ayu Thalia di atas. Mereka bahkan menyebut putri pertama Ruben dan Wendah itu terlihat seperti keturunan Korea.

"Kayak anak nya orang kebangsaan korea gitu," komentar akun @frozy***. "Lama kelamaan jadi cewek korea," sahut akun @luciana***.

"@ruben_onsu .. Kayak udah gadis remaja nih Thalia. gemeesss.." tulis akun @anita***. "Cocok banget thalia rmbt krting..!! Kayak org korea," balas akun @melisa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru