Lama Vakum, Veronica Tan Eks Istri Ahok Mahir Main Cello-Aksi Duet Biola Putri Cantik Banjir Pujian
Instagram/veronicatan_official
Selebriti

Setelah sekian lama vakum dari media sosial, Veronica Tan akhirnya kembali aktif dan mengejutkan netizen dengan keahlian bermain musik. Yuk! intip aksinya bersama sang putri.

WowKeren - Veronica Tan mengundang decak kagum netizen dengan keahliannya bermain alat musik cello. Mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok itu membagikan aksinya tersebut melalui Instagram pribadinya.

Ya, Veronica belakangan memang baru aktif menggunakan medis sosial lagi setelah lama vakum. Tak sendirian, ia ditemani sang anak perempuan, Nathania, yang jago bermain biola. Dalam video tersebut, ibu dan anak itu berduet bak pemain orkestra.


Mereka begitu serius memainkan lagu berjudul "Indonesia Pusaka". Menurut keterangan fotonya, Veronica akan melakukan persembahan dan berkolaborasi dengan Rio Manuel dari Soundkestra.

"Selalu Untuk Indonesia. Project impromptu Saya dan @nata.zhong berkolaborasi dengan @riomanuel21 dari @soundkestra untuk Indonesia. Satu Nusa. Satu Bangsa. Satu Bahasa Bagimu Negri, #IndonesiaPusaka," tulis Veronica. "Sebuah persembahan yang mungkin tidak sempurna untuk mengajak teman-teman semua mewujudkan Indonesia yang bersatu dan terus maju."

Banyak yang tak menyangka jika Veronica memiliki keahlian di bidang musik. Mereka pun berbondong-bondong melontarkan pujian kepada Veronica hingga tak sabar untuk menantikan persembahannya.

"Bu Vero, kita senang sekali mendengar Ibu Vero main music untuk publik lagi sehat, bahagia dan sukses selalu ya Bu," kata nettet. "Terimakasih bu Vero, sebuah persembahan indah untuk Indonesia. Semoga Tuhan memberkati bu Vero senantiasa," puji yang lain.

Rio Manuel yang diajak kolaborasi pun mengaku merasa tersanjung bisa bermain musik bersama Veronica. "Sebuah kesempatan berharga bisa bermain dengan ibu dan nia @nata.zhong," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...