Vicky Nitinegoro Tiduran di Rumah Nikita Mirzani, Nia Ramadhani Bahas Puasa Menang Arisan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik para selebriti yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada foto Vicky Nitinegoro di rumah Nikita Mirzani yang mencuri perhatian netizen. Kemudian juga ada kabar tentang Nia Ramadhani yang mengaku berpuasa sebelum menang arisan berlian.

Selain itu kabar dari Ajun Perwira menjelang pernikahannya dengan Jennifer Jill Armand juga menjadi sorotan. Jangan lewatkan juga nih penampilan cantik Song Hye Kyo saat hadir di acara penghargaan. Biar nggak tambah penasaran lagi, intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Vicky Nitinegoro Tiduran Di Kediaman Nikita Mirzani, Komentar Billy Syahputra Jadi Sorotan

Vicky Nitinegoro Tiduran di Rumah Nikita Mirzani

Instagram

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani nih. Baru-baru ini Nikita membuat heboh netizen saat mengunggah foto Vicky Nitinegoro di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut Vicky tampak tengah tidur-tiduran dengan anak Nikita, Azka. "Temu kangen," tulis Nikita di bagian caption.

Foto itu ternyata juga dikomentari Billy Syahputra lho. "Temu kangen sm aska apa sm mamanya ya," goda Billy di kolom komentar. Billy bisa aja nih!

2. Menang Arisan Berlian, Nia Ramadhani 'Sentil' Syahrini Saat Bahas Puasa 3 Hari 3 Malam?

Nia Ramadhani Bahas Puasa Menang Arisan

Instagram

Kabar berikutnya masih tentang arisan berlian Nia Ramadhani. Seperti yang telah diketahui, Nia berhasil memenangkan arisan berlian yang ia lakukan bersama geng sosialitanya, Girls' Squad.

Nia mengungkapkan bahwa rahasianya bisa memenangkan arisan itu karena ia menjalani puasa sebelumnya. "Soalnya aku tuh udah puasa tiga hari tiga malam kemarin, nggak makan sama minum, ya iya orang lagi puasa," ujar Nia.


Menariknya, ucapan Nia ini rupanya hampir sama seperti Syahrini yang juga mengaku berpuasa sebelum menikah dengan Reino Barack. "Aku berkomunikasi terus dengan mama kepada Allah melalui sholat istikharah, terus 40 hari non stop. Aku tidak pernah lepas puasa, karena aku akan menikah, aku akan dilamar, aku akan hadapi kehidupan di luar panggung, di luar profesiku," ujar Syahrini kala itu. Mungkin kebetulan aja kali ya, gimana nih menurutmu?

3. Siap Jadi Bapak Kekasih Steffi Zamora, Ajun Perwira Bakal Pindah Agama Demi Calon Istri Tajir?

Ajun Perwira Akrab Bareng Anak Jennifer

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Ajun Perwira yang juga mencuri perhatian. Akhir-akhir ini Ajun tengah ramai dikabarkan akan menikah dengan wanita bernama Jennifer Jill Armand.

Meskipun terpaut usia jauh, Ajun ternyata sudah cukup akrab dengan Jennifer dan anak-anaknya. Tampak dalam foto-foto yang diunggahnya, Ajun terlihat akrab dengan putra bungsu Jennifer, Abisya.

Foto itu langsung banjir komentar dari netizen. Netizen juga ramai mempertanyakan apakah Ajun akan pindah agama saat menikah dengan Jennifer nantinya. Wah kalau itu urusan pribadinya Ajun dan Jennifer, netizen jangan julid ya!

4. Song Hye Kyo Umbar Seksi, Kecantikan Tetap Jadi Sorotan Utama

Song Hye Kyo Cantik dan Seksi di Acara Penghargaan

Instagram

Kalau kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Kali ini kabar paling mencuri perhatian datang dari Song Hye Kyo.

Penampilan Song Hye Kyo saat menghadiri ajang penghargaan The Hong Kong Film Awards sukses mencuri perhatian netizen. Dalam acara tersebut Hye Kyo tampil anggun sekaligus seksi.

Hye Kyo terlihat mengenakan gaun hitam panjang yang menuai pujian dari netizen. Netizen menilai gaya busana Hye Kyo di acara itu membuatnya tampak sangat cantik. Gimana kamu setuju nggak Song Hye Kyo kelihatan cantik?


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru