Rose Black Pink Pamer Foto Seksi Kenakan Pakaian Harry Potter, Fans Berebut Jadi 'Kembaran'
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose Black Pink mengunggah beberapa foto saat berlibur di Universal Studio Amerika. Di foto-foto tersebut, Rose terlihat sangat cantik dan seksi, sehingga ada banyak penggemar yang memujinya dengan beragam komentar lucu.

WowKeren - Pada Senin (15/4), Rose mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Di postingannya kali ini, member Black Pink tersebut membagikan foto-fotonya saat berlibur di Universal Studio Amerika.

Dari foto yang dipostingnya, Rose tampak mengenakan pakaian penyihir seperti yang ada di film "Harry Potter". Pakaian ini sendiri dirancang sedemikian rupa, sehingga Rose terlihat cukup seksi.

Di postingannya itu, Rose tampak sangat bersenang-senang saat berfoto di beberapa spot. Dia juga terlihat sangat cantik dengan senyum lebar yang diperlihatkannya.

Tidak lama setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Rose dengan beragam komentar yang lucu.

"Twins ku uaayu parah," tulis seorang netter. "Mirip aku bgt kan ya," imbuh netter yang lain. "Parah aku makin cantik," sahut netter yang lain. "Berasa sedang ngaca," kata netter yang lain. "Kamu sangat cantik dan menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Rose tampil bersama Black Pink di Coachella. Mereka juga akan segera memulai tur konsernya di Amerika Utara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru