Bodi Seksi Park Min Young Jadi Sorotan Usai Pamer Truk Makanan dari Fans
Twitter
Selebriti

Park Min Young mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Senin (15/4). Di postingannya kali ini, Park Min Young memamerkan truk makanan yang dikirimkan oleh penggemar.

WowKeren - Pada Senin (15/4), aktris cantik Park Min Young mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Di postingannya kali ini, Park Min Young memamerkan truk makanan yang dikirimkan oleh penggemar ke lokasi syuting dramanya.

Di foto itu, Park Min Young terlihat sedang berdiri di depan truk makanan kiriman fans. Dia terlihat membawa satu porsi makanan dan tersenyum dengan sangat manis.

Park Min Young terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam. Di foto tersebut, Park Min Young terlihat cukup seksi dan memiliki tubuh yang sangat ramping.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras cantik Park Min Young di foto tersebut serta menyoroti tubuh seksinya.

"Kamu terlihat sangat luar biasa, eonnie yang cantik. Semoga beruntung eonnie, ku doakan yang terbaik untuk kariermu," tulis seorang netter. "Tubuh impian," imbuh netter yang lain. "Body goals bangettt," sahut netter yang lain. "Cantik banget sih," pungkas netter lainnya.

Park Min Young sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting di drama baru tvN "Her Private Life". Di drama ini, dia beradu akting dengan aktor tampan Kim Jae Wook.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru