Adegan Merokok IU di Film 'Persona' Malah Dibilang Imut
Netflix
Film

IU memainkan 4 karakter berbeda di empat film seri pendek yang tergabung dalam 'Persona'. Film itu sudah bisa disaksikan di platform streaming Netflix.

WowKeren - IU memang menjajal pengalaman baru dengan membintangi film "Persona". Pasalnya, idol kelahiran tahun 1993 itu memainkan 4 karakter berbeda di empat film seri pendek yang dirilis di Netflix tersebut.

Salah satu adegan di seri "Kiss Burn" baru-baru ini menjadi pembahasan panas di forum online Korea Selatan. Adegan itu yakni saat pelantun "Through the Night" tersebut asyik merokok sendirian.

Adegan ini memang tak menimbulkan kontroversi di kalangan netter. Sebagian besar netter malah kompak memuji bintang drama "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" itu tampak sangat imut saat adegan merokok.


"Mengapa dia sangat imut saat merokok, kekekeke," tulis seorang netter. "IU sangat imut," sahut netter lainnya. "Tidak, mengapa ini terlihat imut," susul netter lain. "Tapi, apa itu rokok asli?" pungkas lainnya.

Adegan Merokok IU di Film \'Persona\' Malah Dibilang Imut

Source: Pann

IU sendiri saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting drama baru "Hotel Del Luna". Ia berperan sebagai pemilik hotel yang mendapatkan kutukan terjebak di hotel tersebut setelah membuat kesalahan besar bertahun-tahun lalu.

Sementara itu, IU beradu akting dengan Yeo Jin Goo di "Hotel Del Luna". Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 mendatang di tvN. Jika kamu penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru