Lucinta Luna Cium Mesra 'Pria Cantik', Netter Bersyukur Sudah Balik Normal
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna kembali menunjukkan kemesraannya dengan 'pria cantik' yang dikabarkan menjadi pasangan barunya. Padahal pria tersebut disebut-sebut sebagai seorang wanita.

WowKeren - Belum lama menikah dengan pria bule Filipina bernama Bigham, Lucinta Luna sudah membuat sensasi dengan drama pertengkaran rumah tangganya. Bahkan Lucinta sudah mengaku menceraikan sang suami.

Tak hanya itu, Lucinta belum lama ini juga terlihat menggandeng "pria cantik" yang disebut sebagai pasangan barunya. Kali ini, Lucinta kembali menunjukkan momen kemesraannya dengan pria tersebut melalui Instagram Story. Pada video tersebut, Lucinta tampak menunjukkan kucing peliharaan sang kekasih baru.


Lebih lanjut, Lucinta juga menghampiri sang kekasih yang sedang makan. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut pun menggoda sang pacar hingga mencium bibir dan pipinya. Kekasih baru Lucinta pun menyuapinya dengan produk ayam geprek milik Ruben Onsu.

Usai melihat video tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang bersyukur karena Lucinta sudah kembali normal karena berpacaran dengan seorang wanita. Pasalnya, pacar baru Lucinta ramai disebut-sebut sebagai seorang wanita yang berpenampilan seperti pria.

"Alhamdulillah si Fatah demen cewe...dan si cewe demen cowo..cuma kostum ajj yg ketuker," ujar akun @syalh****diazq. "Akhirnya Lucinta suka dengan wanita,sudah sadar Alhamdulillah," imbuh akun @at*****ny. "Judul sinetronnya JENIS KELAMIN YG TERTUKER..." seru akun @cint****afii.

"Alhamdulillah akhirnya normal kembali walo ketuker kostumnya ahahaa," komentar akun @sta***567. "Nah berarti ini normal yakan, cuma bentukannya aja yg ketuker," tambah akun @meli*****llah. "Syukur deh lucinta pacaran sama cwek, kan jadi gak lgbt lg tuh," sahut akun @lala****ana_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...