Kompak Tak Golput Pemilu 2019, Iis Dahlia Dan Suami Nyoblos Di Tempat Berbeda
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Pemilu 2019

Iis Dahlia akan menggunakan hak suaranya untuk memilih calon Presiden idaman. Meski sang suami pilot sedang bertugas terbang ke luar negeri, ia tetap nyoblos.

WowKeren - Rakyat Indonesia tengah merasakan euforia Pemilu 2019 yang jatuh pada Rabu (17/4). Banyak yang antusias dalam memilih pemimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan. Tak mau ketinggalan, pedangdut Iis Dahlia pun mengaku akan menggunakan hak suaranya untuk memilih calon Presiden idaman.

Iis mengatakan jika keluarganya kompak tak golput. Sayangnya, ia dan suami yang berprofesi sebagai pilot mencoblos di tempat yang berbeda karena sedang terbang ke luar negeri. Sementara, ia dan putri sulungnya, Salsa kebetulan mendapat TPS yang sama.


"Besok nyoblos lah, nyoblos-nya sama anakku," kata Iis saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4). "Karena suami aku lagi terbang, dia ke KBRI negara yang dia lagi terbang, aku pergi nyoblos-nya sama Salsa."

Iis hanya bersama Salsa lantaran sang putra, Devano Danenda belum cukup umur untuk menggunakan hak pilih. Meski begitu, Devano juga menyambut gembira pesta demokrasi tahun ini.

Iis sendiri tahu betul jika masa-masa Pemilu tak jarang menimbulkan perpecahan hingga kericuhan karena beda pilihan. Namun, ia yakin jika pemerintah pastinya sudah mengantisipasi dan menyiapkan pengamanan untuk mengawal jalannya Pemilu yang aman dan adil.

Menutup pembicaraan, ibu dua anak itu juga tidak begitu khawatir dengan sang suami yang memilih di luar negeri. Ia optimistis sang suami bisa menjaga diri dengan baik. "Enggak lah, aman," ucap Iis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...