Gendong Arsy Anak Ashanty, Aura Kebapakkan Verrell Bramasta Tuai Pujian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Verrell Bramasta membuat netizen baper maksimal hingga merasa iri dengan unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Bahkan disebut sebagai suami idaman.

WowKeren - Verrell Bramasta membuat netizen baper maksimal dengan unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, putra sulung dari artis senior Venna Melinda itu terlihat tengah menggendong Arsy, anak dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Verrell tampak begitu gagah bak seorang bapak yang mengurus anak. Arsy pun terlihat nyaman berada di gendongan Verrell sembari melemparkan senyum ke arah kamera.

Sebelumnya, Verrell sempat membagikan foto kedekatannya dengan Aurel Hermansyah, yang merupakan kakak sambung Arsy. Mereka pun sempat digoda pasangan serasi. Bahkan diminta CLBK karena keduanya dikabarkan sempat dekat waktu SMP.


Rupanya mantan kekasih Natasha Wilona itu sedang ada proyek bersma keluarga Aurel untuk membuat vlog di saluran YouTube mereka. Hal itu juga diungkap Verrell melalui fotonya bersama Arsy dengan menambahkan keterangan "Yuk nonton V-Vlog terbaru di VRL Bramasta," tulis Verrell.

Photo-INFO

Instagram

Terlepas dari itu, postingan tersebut justru membuat netizen terpana. Sebagian besar menilai jika pria berusia 22 tahun itu memiliki aura kebapakkan yang terpampang nyata. Bahkan banyak netizen yang dibuat iri dengan Arsy yang bisa nempel di gendongan cowok ganteng itu.

"Bramastavrl ganteng yg dgendong x kaya x si cantik arsy," tulis netter. "Yaampun enaknya arsy di gendong cwok ganteng," kata yang lain. "Cogan penyayang anak2 @bramastavrl aura kebapakkan terpampang nyata," sahut yang lain. "Cie cie acio di gendong sama cowok ganteng ky suami idaman bgt klo gini," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait