Dikira Golput Gara-Gara Masih Liburan di Korea, Audi Marissa 'Tampar' Netter Lewat Foto Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memang masih menikmati liburannya di Korea Selatan sejak beberapa hari lalu. Ia pun masih belum kembali hingga pelaksanaan Pemilu 2019 pada hari ini, Rabu (17/4).

WowKeren - Audi Marissa memuaskan kecintaannya terhadap Korea Selatan dengan kembali mengunjungi Negeri Ginseng ini sejak beberapa hari lalu. Audi memilih untuk menjalani private tour untuk perjalanannya kali ini. Di media sosial, Audi sering membagikan foto-foto saat dirinya mengunjungi berbagai tempat di Korea.

Salah satu foto baru saja dibagikan oleh Audi pada hari ini, Rabu (17/4). Ia mengunggah potret dirinya yang diambil saat berada di Busan, Korea Selatan. "Tidak mau pergi," tulis Audi dalam bahasa Korea. Postingan ini pun langsung diserbu oleh netter yang menyinggung soal Pemilu 2019.

Dikira Golput Gara-Gara Masih Liburan di Korea, Audi Marissa Tampar Netter Unggah Ini

Source: Instagram

Seperti yang diketahui Pemilu 2019 sedang digelar pada hari ini, tapi Audi masih menikmati liburannya di Korea Selatan. Hal ini membuat netter di media sosial penasaran. Tak sedikit netter yang mengira aktris cantik berusia 23 tahun itu memilih Golput alias Golongan Putih.


"Jangan lupa dateng ke TPS ya. Ingat jangan golput!" celetuk netter. "Lu kaga nyoblos kak?" tanya salah satu netter yang penasaran. "@audimarissa ga ikut nyoblos?" timpal netter lain. Banyaknya pertanyaan-pertanyaan ini pun seolah dibantah oleh Audi dengan postingan yang cukup menohok.

Dikira Golput Gara-Gara Masih Liburan di Korea, Audi Marissa Tampar Netter Unggah Ini

Source: Instagram Story

Di Instagram Story, Audi menjelaskan bahwa dirinya sudah lebih dulu mencoblos pada 14 April kemarin. Hal itu dilakukan lantaran Pemilu 2019 untuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Korea Selatan digelar pada hari itu. Beberapa netter yang juga fans Audi pun ikut menjelaskan bahwa idola mereka tidak Golput.

"14 APR 2019 (karena kebetulan aku di korea jadi nyoblos duluan)," bunyi keterangan yang ditulis oleh Audi dalam postingan Instagram Story-nya, Selasa (16/4). "Wah buat yang di Indonesia, besok kalian nyoblos! Please jangan GOLPUT ya! Karena 1 suara kalian sangat menentukan masa depan negara kita."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru