Lucinta Luna Pamer Uang, Pedasnya Netter Ingatkan Soal Pajak Hingga Perkara Akhirat
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna memamerkan video dirinya tengah berbaring dengan memamerkan uang miliknya yang cukup banyak. Ia juga membicarakan tentang rencana untuk menghabiskan uang itu dengan berlibur.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membagikan postingan baru di Instagram Story miliknya pada Selasa (16/4). Kali ini Lucinta mengunggah video yang cukup mencuri perhatian. Pasalnya video tersebut berisi adegan Lucinta tengah berbaring dengan "bermandikan" banyak uang dari luar negeri.

"Oh my god, satu, dua. Moskow udah. Tiga, empat, lima, enam. Oh, sekarang tinggal mau ke Korea. Aduh segini mah masih kurang. Belum ada apa-apanya," kata Lucinta sambil menghitung uang dalam video tersebut. "Habis ke Korea lanjut lagi ke Amsterdam. Belum ada apa-apanya sayang."


Mengiringi video tersebut, Lucinta juga menuliskan beberapa negara yang menjadi destinasi liburannya nanti. Ada Taipei, London, Paris, Italia hingga Vietnam rencananya akan didatangi oleh Lucinta. Postingan ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall.

Lucinta Luna Pamer Banyak Uang

Source: Instagram

Sejumlah netter tak ragu memberikan komentar pedas untuk Lucinta usai melihat postingan ini. Mereka mengingatkan pelantun "Jom Jom Manjalita" itu tentang pajak. "Udah bayar pajak belum?" celetuk netter. "Jangan lupa bayar pajak mas fatah, dan jalan┬▓ ke brunei yaaa kan deket tuh (emoji)," seru yang lain.

Ada juga netter yang menyeret nama siswi SD bernama Nabila yang baru-baru ini viral lantaran dibully oleh teman-temannya di sekolah. Nabila yang masih kecil menangis saat sepatu yang ia beli dari hasil memulung sampah dirusak oleh teman-temannya dalam video tersebut. Netter menjadikan hal ini sebagai bahan sindiran untuk Lucinta.

"Ga malu sama nabila yang ngerongsok buat beli sepatu?" sindir netter. "Barusan aja liat berita nabila pengumpul rongsokan , trs ngeliat ini .... miris!" ujar yang lain. "Beliin sepatu buat NABILA dunk tuh kasian liat brita nya...drpd nyombong mndg buat perhatiin anak yatim piatu ky nabila," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter juag menyindir Lucinta tentang perkara akhirat. "Cb aj lagi tdrn bnjir duit gtu tiba2 ad gempa reruntuhan pelapon. Psti seru," ujar akun @kalilxxxxmad. "Besok matinya dikubur duit (emoji)," seru yang lain. "Ketika mati nanti g ada yg nolong ... skrg lo boleh gaya ntar lo bakal metong dah­čśé seremmmm," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...