Hengky Kurniawan Dipuji Gerak Cepat Beri Dukungan Untuk Siswi SD Dibully Usai Video Viral
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Media sosial viral video siswi SD yang menangis dan marah-marah lantaran barang yang dibeli hasil mulung dirusak oleh teman-temannya. Hengky Kurniawan yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat pun langsung turun tangan.

WowKeren - Usai Audrey siswi SMP korban pengeroypkan, kali ini warganet kembali dibuat terenyuh dengan Nabila, siswi SD yang dibully temannya. Bukan karena fisik, namun netizen dibuat simpati lantaran pengakuan Nabila mengenai kondisi keluarganya.

Dalam video yang viral di media sosial ini, Nabila kesal gara-gara barang yang dibeli dari hasil mulung dirusak oleh teman-temannya. Apalagi pengakuannya yang ditinggal orang tuanya dan kini tinggal bersama nenek serta kakek. Untuk informasi, Nabila merupakan siswi di SDN Cibodas 1 Pangauban, Kabupaten Bandung Barat.


Hengky Kurniawan yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat pun langsung gerak cepat usai mendapat informasi mengenai Nabila. Tidak turun langsung lantaran masih ada tugas lain, Hengky pun meminta istrinya, Sonya Fatmala untuk menjenguk Nabila.

Isi percakapan WhatsApp Hengky bersama Sonya pun turut diunggah ke Instagram. Dalam percakapan itu, Sonya langsung mengiyakan perintah sang suami dan hendak mendatangi kediaman Nabila.

"InshaaAllah Bunda @sonyafatmala malam ini akan mendatangi dek Nabila untuk memberikan support," tulis Hengky. "Terimakasih Netizen untuk infonya @dinsosjabar @dinsoskbb @dinassosialkbb @jabarbergerak @disdikkbb."

Sikap Hengky yang langsung gerak cepat memberikan bantuan dan dukungan untuk salah satu warganya ini pun menuai pujian dari netter. "Keren gini pak wabup dan ibu," komentar akun @winda***. "Allhamdulillah langsung respon terimakasih bapa dan ibu @hengkykurniawan @sonyafatmala," sahut akun @22ama***.

"Ya Allah...saya membayangkan jika posisi saya seperti dek Nabila mungkin tak sesabar itu," tulis akun @faizah***. "Mantap pak.. semoga semua kebaikan di ganti sama yg lebih .." balas akun @reza***.

Namun ada pula netter yang berkomentar mengenai Nabila bukan korban bully. Teman-teman yang merusak barangnya juga memiliki niat untuk mengganti. Kendati begitu, netter tetap merasa kasihan dengan kondisi Nabila.

You can share this post!

Related Posts
Loading...