Dapat Pengakuan Sayang Dari Ririn Ekawati, Dimas Beck Minta Kakak Rini Yulianti Untuk Bahagia
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Dimas dan Ririn dikabarkan menjalin hubungan spesial. Kabar tersebut bermula ketika Dimas mengunggah foto kedekatannya bersama kakak Rini Yulianti ini ke Instagram.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Dimas Beck dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak foto kebersamaan mereka diunggah oleh salah satu personel Bukan Bintang Biasa itu ke Instagram. Namun baik Ririn maupun Dimas mengaku kedekatannya hanya sebatas teman saja.

Kendati begitu, Ririn yang sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dimas belum lama ini, melontarkan pertanyaan sayang ke pria berusia 30 tahun itu. Siapa sangka pertanyaan Ririn tersebut dijawab serupa oleh Dimas.

Bukan hanya itu saja, dalam video itu, Dimas juga meminta Ririn untuk bahagia. Percakapan itu bermula ketika salah satu netter bertanya mengenai perasaan Ririn ketika fotonya diunggah oleh Dimas ke Instagram.

Janda dua anak ini mengaku awalnya biasa saja. Namun melihat reaksi netter yang heboh membuat Ririn tak bisa biasa meskipun jawabannya terkesan masih menggantung.


"Rasanya, awalnya biasa aja, tapi setelah baca komen kalian semua itulah yang jadi ada rasanya, benar enggak," kata Ririn. "Awalnya ya udah kita temenan, saling posting foto, hahaha."

Pertanyaan pun berlanjut mengenai netter yang bertanya mengenai hakikat kebahagiaan. Untuk pertanyaan ini, Ririn dan Dimas memiliki persepsi masing-masing.

Menurut Ririn, dia akan merasa bahagia jika melihat orang lain bahagia. Namun bagi Dimas, membahagiakan diri sendiri terlebih dahulu ketimbang orang lain dirasa perlu.

"Yang dimaksud hakikat bahagia itu kalau sudah bisa bikin orang bahagia, itu bikin aku bahagia," ucap kakak Rini Yulianti ini. "Dan Dimas kan kadang enggak setuju akan itu."

Meski lebih muda, Dimas pun memberikan wejangan pada Ririn untuk juga belajar membahagiakan diri sendiri dulu. "Iyalah, kadang kan harus mementingkan diri sendiri kadang-kadang. Karena kan orang kayak Ririn tuh, dia kan sibuk, selalu ngurusin orang, ngebahagiain orang, mikirin perasaan orang. Nah, lama-lama dia juga lupa, bahwa dia itu harus happy dulu, untuk bisa orang lain, happy juga," pungkas Dimas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru