Ma'ruf Amin Mimpi Menyenangkan Sebelum Pencoblosan, Pertanda Apa?
Nasional

Meski begitu, Ma'ruf hanya bisa berharap dapat memenangkan Pilpres 2019. Pasangan Jokowi ini mengaku bersemangat untuk menang. Ia mengaku berdoa secara rutin.

WowKeren - Pemungutan suara Pemilu 2019 sudah dilaksanakan sejak pukul 7 pagi di masing-masing TPS. Pemilu kali ini merupakan pesta demokrasi terbesar lantaran tidak hanya memilih capres-cawapres namun juga DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota serta DPD.

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengatakan bahwa dirinya mendapatkan mimpi menyenangkan dalam tidurnya malam sebelum pemungutan suara. "Mimpi senang-senang saja," kata Ma'ruf dikediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Rabu (17/4) ini, seperti dikutip dari JPNN.


Meski begitu, Ma'ruf hanya bisa berharap dapat memenangkan Pilpres 2019. Pasangan Joko Widodo ini mengaku bersemangat untuk menang. Ia mengaku berdoa secara rutin.

"Kalau doa kan selalu, namanya berdoa," ujar Ma'ruf. "Kan itu kan berusaha dan berdoa. Namanya berdoa kan pasti."

Ma'ruf mengatakan bahwa aktivitasnya masih berjalan seperti biasa. Ia beristirahat cukup dan tanpa bebas.

"Tidak ada yang dipikirkan, enggak ada beban," lanjut Ma'ruf. Sekarang tinggal menunggu hasil."

Sementara itu, Ma'ruf Amin mencoblos di TPS 051 yang terletak di Jalan Lorong 27, Kelurahan Koja, Jakarta Utara. Ia disambut dengan sorakan para pendukungnya.

Usai mencoblos, Ma'ruf langsung menaiki mobilnya untuk kem bali ke kediaman. Di sepanjang Jalan Lorong 27 tersebut, beberapa orang yang mengenakan baju koko putih dan sarung terlihat mengikuti mobil Ma'ruf dari belakang sambil memanjatkan shalawat.

Di sisi lain, Prabowo batal menggunakan kuda ke TPS lantaran dirinya takut dengan awal media. Prabowo ditemani Fadli Zon beserta ajudannya tiba tepat pukul 08.00 di TPS 041 yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Mereka kompak mengenakan baju berwarna putih.

"Enggak. Saya takut banyak wartawan," kata Prabowo saat ditanya soal rencana menunggangi kuda ke TPS. Selain itu, Prabowo juga mengaku belum sarapan saat tiba di lokasi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...