Kit Harington Mengaku Hampir Kehilangan Alat Vital Gara-Gara Syuting 'Game of Thrones'
Getty Images/Jeff Kravitz
Selebriti

Insiden kurang menyenangkan ini terjadi saat pemeran Jon Snow itu melakukan syuting salah satu adegan di episode perdana musim terakhir 'Game of Thrones'.

WowKeren - Kit Harington rupanya benar-benar melakukan pengorbanan besar-besaran demi memerankan karakter Jon Snow di "Game of Thrones". Tak hanya harus mengenakan heels selama proses syuting demi menunjang tinggi badannya, laporan terbaru justru menyebut bahwa suami Rose Leslie ini hampir kehilangan alat vitalnya saat melakukan syuting salah satu adegan untuk musim final serial tersebut.

Adegan yang dimaksud adalah saat Jon Snow belajar menunggangi naga. Di episode perdana musim final "Game of Thrones" yang dirilis pada 14 April lalu, Jon memang diajari Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) untuk menunggangi salah satu naga miliknya. Adegan tersebut memang terlihat sangat menakjubkan ketika ditayangkan, namun ternyata ada kisah lucu di baliknya.


Aktor berusia 32 tahun ini menceritakan kisah tersebut pada video di balik layar yang diunggah oleh HBO. Kit menyebut bahwa saat itu ia harus mengenakan buck (alat tunggang untuk adegan), dan mengalami kendala teknis.

"(Syuting menggunakan) buck tidak mudah. Ada adegan di mana Jon hampir jatuh," tutur Kit seperti dilansir Cosmopolitan pada Rabu (17/4). "Naga itu berayun sangat keras, seperti ini," aktor kondang itu juga mempraktekkan bagaimana naga tersebut berayun.

Namun saat adegan tersebut direkam, rupanya ada insiden kurang menyenangkan yang terjadi pada organ vitalnya. "Lalu testikel kananku terjepit, dan aku tidak sempat mengatakan 'Stop!', sehingga aku tetap terayun-ayun," lanjutnya. "Dalam kepalaku, aku berpikir, 'Jadi aku akan mati seperti ini'."

Meski demikian, kerja keras Kit tentunya terbayar lunas. Pasalnya, episode perdana "Game of Thrones" sendiri berhasil memecahkan rekor tayang. Tercatat, episode perdana dari kelanjutan kisah perebutan takhta tersebut telah ditonton sekitar 17,4 juta orang di Amerika Serikat saja.

Angka tersebut merupakan total penonton konvensional di saluran televisi HBO maupun platform streaming HBO GO dan HBO NOW. Raihan ini tentunya belum dijumlahkan dengan total penonton dari seluruh dunia.

Sementara itu, serial fantasi favorit HBO yang tayang sejak tahun 2011 ini memang telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir ini hanya akan berlangsung selama enam episode saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...