Twice 'Yes Or Yes' Jadi Album Girl Group Korea Terlaris Di Situs Oricon
Twitter/JYPETWICE
Musik

Baru-baru ini dilaporkan bahwa album Twice 'Yes Or Yes' berhasil menjadi album girl group Korea dengan penjualan tertinggi di situs Oricon dan terjual sebanyak 151.047 keping.

WowKeren - Girl group besutan JYP Entertainment, Twice memang tak perlu diragukan lagi popularitasnya. Grup yang beranggotakan 9 gadis cantik ini berhasil membuktikan eksistensinya baik di dalam negeri maupun internasional.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Twice "Yes Or Yes" berhasil menjadi album girl group Korea dengan penjualan tertinggi di situs Oricon. Tercatat bahwa album yang dirilis pada November 2018 lalu terjual sebanyak 151.047 keping dalam situs tersebut.


Oricon sendiri merupakan grup perusahaan Jepang yang bergerak di bidang layanan informasi musik, termasuk chart lagu dan album. Layanan yang diberikan Oricon serupa dengan majalah Billboard di Amerika Serikat. Nama Oricon identik dengan chart lagu di Jepang namun tak jarang juga beberapa lagu Korea juga mendominasi situs tersebut. Oricon sendiri merupakan singkatan dari "Original Confidence".

Penjualan album Twice "Yes Or Yes" dalam situs tersebut mengalahkan album dari grup legendaris Korea, Girls' Generation. Sebelumnya, album dari Girls' Generation "HOOT" berhasil menempati posisi pertama dengan total penjualan sebanyak 148.761 keping.

Tak hanya itu, album Twice yang lain juga seperti "Twicecoaster" dan "Twicetagram juga berhasil menempati posisi ke-3 dan ke-4 dalam kategori album terlaris di situs Oricon. "Twicecoaster" tercatat terjual sebanyak 110.127 keping sedangkan "Twicetagram" terjual sebanyak 108.913 keping.

Sementara itu, Twice sendiri tengah disibukkan dengan persiapan comebacknya dengan album yang bertajuk "Fancy You". Dalam album yang akan dirilis pada 22 April mendatang itu, Twice akan membawakan lagu utama bertajuk "Fancy".

Selain itu, Twice juga tengah mempersiapkan diri untuk tur konser dunia yang bertajuk "Twice World Tour 2019". Dalam tur konser tersebut Twice akan mengunjungi banyak negara seperti Bangkok, Manila, Los Angeles dan Chicago.

Tur ini akan dimulai pada 25 Mei mendatang dengan kota Seoul, Korea sebagai tujuan pertama. Kemudian di akhiri di Kuala Lumpur, Malaysia pada 17 Agustus mendatang. Namun fans tanah air nampaknya harus bersabar karena Twice tak akan mampir ke Indonesia dalam konser tur kali ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...