Tzuyu Twice Pamer Selfie Imut Usai Galau di Instagram, Ini Kata Netter
Selebriti

Tzuyu yang sempat mengejutkan para penggemar lewat postingannya di Instagram belum lama ini berkunjung ke Dog Cafe dan sempat berfoto bersama beberapa anjing di sana.

WowKeren - Pekan lalu, Tzuyu Twice sempat mengejutkan para penggemar lewat postingannya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengungkapkan pemikiran soal kepribadiannya yang tertutup serta bagaimana menghadapinya.

Belum lama ini, Tzuyu berkunjung ke Dog Cafe dan sempat berfoto bersama beberapa anjing di sana. Dalam foto-fotonya, pelantun "Dance the Night Away" itu terlihat imut saat berpose menggendong anjing.

Tzuyu Twice Pamer Selfie Imut Usai Galau di Instagram, Ini Kata Netter

Instagram


Postingan Tzuyu ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netter. Selain memuji kecantikannya, netter juga menyatakan dukungan untuk member termuda Twice tersebut.

"Tzuyu masih berumur 20, tapi dia kelihatan sangat elegan karena dia banyak berpikir. Semakin tua dirimu, semakin cantik kau. Beberapa fans yang bersorak dengan sepenuh hati mereka, secerah dan sejernih pikiran mereka, aku garap kau selalu sehat di setiap aktivitas," komentar netter.

"Tzuyu kelihatan cantik di manapun," kata netter lainnya. "Maknae malaikat. Tzuyu, aku akan mendukungmu selamanya. Tolong jaga kesehatanmu. Aku sayang padamu," ujar netter. "Tzuyu dan anjingnya imut banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait