Jennie Black Pink Ungkap Alasan Lucu Kenapa Ia Pilih Jadi Rapper daripada Penyanyi
Selebriti

Di acara radio 'Zach Sang Show', Jennie ditanya kenapa ia kembali ke Korea dari Selandia Baru dan menjalani training di YG Entertainment serta memutuskan untuk menjadi rapper.

WowKeren - Para personel Black Pink saat ini sedang berada di Amerika Serikat seiring dengan penampilan mereka di Festival Coachella. Selasa (16/4) kemarin, grup besutan YG Entertainment itu menjadi bintang tamu di acara radio "Zach Sang Show".

Di sini, Zach Sang bertanya pada Jennie kenapa ia kembali ke Korea dari Selandia Baru dan menjalani training di YG Entertainment. Terungkap, semuanya berawal dari ketidakinginan Jennie untuk tinggal di Amerika Serikat.


"Aku berusia 10 tahun saat aku pertama kali pergi ke Selandia Baru," ungkap Jennie. "Keluargaku tinggal di Korea, dan aku berada di Selandia Baru sendirian. Pada saat aku berusia 14 atau 15 tahun, ibuku memutuskan untuk memindahkanku ke Amerika. Dia memikirkan Florida, dan kami bahkan melakukan perjalanan ke sana untuk melihat sekolah dan tempat di mana aku akan tinggal."

"Saat itulah aku tersadar. Aku tidak ingin hidup sendiri di Florida, tidak tahu apa yang ingin aku lakukan. Kemudian, aku mulai berpikir apa yang ingin aku lakukan dengan hidupku. Entah dari mana, aku berpikir, 'Aku ingin membuat musik, belajar menari dan hal-hal seperti itu'," sambung Jennie.

Black Pink

SBS Star

Jennie melanjutkan sambil tersenyum, "Jadi aku bilang pada ibuku, 'Bu, daripada pindah sekolah ke Florida, bolehkah aku kembali saja ke rumah dan melakukan sesuatu yang akan aku nikmati selama sisa hidupku?' Dia menyetujuinya, dan begitulah permulaannya."

Lalu, Jennie ditanya," Kau adalah rapper, kan? Apakah ngerap sesuatu yang selalu kau lakukan atau apakah itu baru ketika kau bergabung dengan grup?"

"Saat aku bergabung dengan YG Entertainment, tidak ada trainee lain yang bisa berbahasa Inggris dengan baik. Aku adalah satu-satunya yang bisa," ujar Jennie. "Kami sering diminta meng-cover lagu-lagu pop, dan kau tahu di lagu-lagu itu ada rap. Suatu hari, seorang pelatih mengatakan padaku, 'Kau bisa berbicara bahasa Inggris dengan cukup cepat. Kenapa kamu tidak mencoba rap?' Aku bilang, 'Oke'."

Jennie tertawa dan menambahkan, "Ngomong-ngomong, aku senang ngerap begitu aku mulai melakukannya. Aku hanya ngerap sampai aku debut, tapi aku sangat suka menyanyi saat ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...