Nia Ramadhani Curhat Sempat Dibuat Kesal Sebelum Diberi Pesta Kejutan Ulang Tahun
Instagram /ramadhaniabakrie
Selebriti

Kru televisi, para sahabat, hingga suami Nia Ramadhani sengaja membuatnya kesal untuk menjahilinya. Namun mereka sudah menyiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Nia.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa (16/4). Ibu dari tiga orang anak tersebut pun kini sudah genap berusia 29 tahun. Sebelumnya, Nia hanya menerima biskuit kecil dari sang suami, Ardi Bakrie.

Tak hanya itu, di hari ulang tahunnya Nia juga sempat dibuat kesal oleh para kru acara "Ngopi Dara". Bahkan menantu Aburizal Bakrie tersebut tak menerima ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya. Hal ini diungkapkan Nia melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (17/4).

"Ini adalah gadis yang berbahagia! Jadi kemarin lagi syuting @ngopidara_ttv udah dibikin kesel dari pagi, karena biasanya aku selesai syuting jam 2 sianag," tulis Nia. "Nah kemarin, jam 2 itu masih harus pindah lokasi,untuk syuting episode kedua di hari itu. Dan kemarin saat ulang tahun juga, kayanya group WA sahabat-sahabat ga ada yang ucapin."

Belum cukup, Nia juga menjadi panik saat sang suami kesal ketika menanyakan keberadaannya. Ternyata, semua hal tersebut sengaja dilakukan oleh orang-orang terdekat Nia untuk menjahilinya. Mereka juga sudah menyiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Nia.


"Dan puncaknya, jam 2.30 PM @ardibakrie udah BT karena pas ditanya aku dimana,aku masih di lokasi syuting. Kalau dia udah kesel,pasti aku jadi panik,pengen cepet cepet selesai. Akhirnya udah komplain sedikit,bilang ke tim @ngopidara_ttv bahwa paling telat jam 3 aku pulang," lanjut Nia. "Tau-taunya,pas dibuka satu ruangan,yang sebelomnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak anak aku ada,suami ada semua sahabat dan keluarga ada. WOWW!!"

Pesta kejutan ulang tahun yang diterima Nia tersebut pun sukses membuatnya kembali merasa gembira. Tak lupa, sahabat Jessica Iskandar tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam pesta kejutannya.

"Ga ada ekspektasi apa apa padahal di hari ulang tahun kemarin. Seneng banget! Bukan hanya karena pestanya yang meriah. Tapi lebih bahagia saat mikirin segala waktu,persiapan dan trick2 mereka semua untuk bahagiain aku!" ujar Nia. "Sekali lagi, mau ucapin TERIMA KASIH! TAK TERKECUALI! Semua yang terlibat. Kalian membuatku GEMBIRA! Dan ulang tahun aku,yang tadinya ga ada rencana apa-apa, jadi punya ceritanya sendiri #blessed #29thbirthday."

Acara pesta kejutan ulang tahun untuk Nia terlihat digelar secara meriah dan dipenuhi dekorasi bunga. Para netter pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik untuk Nia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait